5 Langkah Sempurna Aplikasi Kosmetik Berbahan Natural

Rabu, 17 Juni 2020 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Selain itu proses pengaplikasian dengan teknik memijat layaknya menggunakan pelembab juga lebih cocok digunakan dibandingkan melakukan teknik dab atau menepuk-nepuk.

4. Gunakan Primer
Komplain mengenai produk kosmetik berbahan dasar natural yang kerap didengar oleh Imelda adalah tampilannya yang rentan memudar. Ada berbagai alasan yang menjadi penyebabnya. Pertama, tidak adanya kandungan silikon pada produk tersebut, dan kedua Anda mengaplikasikan produk makeup di atas SPF, yang kadang dua kandungan produk ini tidak saling menyatu. ( )

Untuk mengatasi hal tersebut, Imelda menyarankan untuk memanfaatkan primer sebagai langkah awal. Saat produk pelembab memberi hidrasi pada kulit dan menjaga lapisan teratas tetap lembab, primer bertugas mengunci kelembaban, melembutkan tekstur kulit, dan membantu menyamarkan pori-pori serta garis halus.

5. Lakukan Touch Up
Melakukan touch up juga bisa menjadi salah satu cara dalam menjaga tampilan kosmetik berbahan natural tetap maksimal. Dibandingkan menggunakan produk dalam jumlah banyak, teknik touch up lebih efektif dalam memberikan tampilan maksimal.

Hal ini juga berlaku saat Anda mengaplikasikan produk berbentuk powder. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah menjaga kondisi kuas bebas dari sisa-sisa produk sebelumnya agar saat digunakan tetap menghasilkan sapuan yang ringan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)