Hyun Bin Lanjutkan Kerja Sama sebagai Brand Ambassador Ecovacs

Selasa, 29 Maret 2022 - 10:22 WIB
loading...
Hyun Bin Lanjutkan Kerja Sama sebagai Brand Ambassador Ecovacs
Hyun Bin lanjutkan kerja sama dengan Ecovacs sebagai brand ambassador. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor kenamaan Korea Selatan, Hyun Bin melanjutkan kerja samanya dengan Ecovacs Robotics sebagai brand ambassador di lima negara Asia Pasifik yakni Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

Kerja sama tersebut dilakukan bersamaan dengan perilisan Deebot X1 Family, robot penyedot debu serbaguna. Rilis dengan tema "Tomorrow's Robots, Today.", Deebot X1 Family, yang termasuk Deebot X1 OMNI dan Deebot X1 TURBO bersamaan dengan all-in-one base station pertama, X1 Station dengan menggabungkan fungsi dan desain.

Deebot X1 memiliki daya 5000Pa, fitur AIVI 3D dan teknologi True Mapping 2.0 terbaru, serta asisten interaktif pertama, AI voice assistant YIKO. Dipercantik dengan desain dari Jacob Jensen, mengubah tiap model Deebot X1 menjadi sebuah picisan seni yang dengan sempurna cocok untuk semua rumah dengan desain elegan.

Baca juga: Fuji Ngaku Alami Perubahan Usai Menjalani Ibadah Umrah

"Kami bangga untuk sekali lagi dapat bekerjasama dengan Hyun Bin untuk membawa robot vakum terbaru kami ke seluruh Asia Pasifik. Kerjasama ini menjadi peran sangat penting dalam memperkuat koneksi secara emosional antara brand kami dan para pengguna," ungkap CEO Ecovacs Robotics, David Qian dalam siaran persnya, Selasa (29/3/2022).

"Deebot X1 Family terbaru membawa layanan rumah tangga robotik menuju level selanjutnya dengan teknologi cerdas dan didesain untuk membawa otomatisasi yang tak tertandingi, kenyamanan, dan banyak keuntungan untuk pelanggan kami," lanjutnya.

Deebot X1 OMNI merupakan robot vakum pembersih pertama dalam mengelola seluruh proses pembersihan lantai. Melampaui dari menyapu dan memvakum, model baru ini juga mencuci dan mengeringkan mopping pads dan mengumpulkan lebih banyak debu.

Omni Station, stasiun basis pertama milik Ecovacs, mengintegrasikan pengumpulan debu otomatis, mencuci kain pel, mengisi ulang air, dan mengeringkan dengan udara panas.

Baca juga: Reza Arap Curhat di Twitter soal Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Doni Salmanan

Sementara itu, Jacob Jensen Design untuk kali pertama menggarap desain untuk robot rumah tangga. Kali ini, mereka menambahkan minimalis nordik yang autentik menjadi desian untuk Deebot X1 Family.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)