4 Aktor Rusia di Hollywood, Nomor Terakhir Bintang Game of Thrones

Selasa, 29 Maret 2022 - 11:43 WIB
loading...
4 Aktor Rusia di Hollywood, Nomor Terakhir Bintang Game of Thrones
Aktor Rusia yang sukses di Hollywood sangat banyak. Biasanya digandeng sebagai antagonis, ada sederetan aktor Rusia yang wajahnya bisa dikenali pecinta film. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Aktor Rusia yang sukses di Hollywood sangat banyak. Biasanya digandeng sebagai peran antagonis, ada sederetan aktor Rusia yang wajahnya bisa dikenali pecinta film.

Mereka sering berperan sebagai tentara, mafia, hingga astronot. Di sisi lain, Rusia kini menjadi topik pembicaraan yang paling hangat dimana-mana, tak terkecuali di ranah Hollywood.

Sementara, Hollywood belakangan ini menjadi industri yang turut mengecam invasi Ukraina. Namun, Hollywood sendiri tak bisa sukses tanpa kehadiran aktor-aktor asal Rusia.

Lantas siapa saja aktor tersebut? Berikut deretan aktor Rusia yang eksis di Hollywood seperti dilansir dari RBTH, Selasa (29/3/2022).


1. Ravil Isyanov

4 Aktor Rusia di Hollywood, Nomor Terakhir Bintang Game of Thrones


Aktor Rusia di Hollywood yang pertama adalah Ravil Isyanov. Meski tak pernah mendapat peran utama, Ravil selalu menjadi orang yang dipanggil ketika sineas membutuhkan aktor berdarah Rusia. Lahir di Moskow dan mengenyam pendidikan di Sekolah Seni Teater Moskow, Ravil seringkali tampil di layar kaca dan layar lebar lewat proyek sekelas K-19, The Last Ship, dan Defiance.

2. Michael Gor

4 Aktor Rusia di Hollywood, Nomor Terakhir Bintang Game of Thrones


Aktor Rusia di Hollywood yang berikutnya adalah Michael Gor. Lahir dengan nama Michael Gorevoy, aktor yang satu ini sudah debut di Hollywood sejak 2002 dan beradu akting dengan Pierce Brosnan di film Die Another Day. Sempat beristirahat sementara dari Hollywood, kini Michael tampil dalam beberapa judul seperti Bridge of Spies, The Hitman’s Bodyguard, dan Hunter Killer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)