Golo Edukasi Masyarakat Seputar Seksual dengan Gaya Berbeda

Selasa, 29 Maret 2022 - 12:52 WIB
loading...
Golo Edukasi Masyarakat Seputar Seksual dengan Gaya Berbeda
Sering kali hubungan seksual dikaitkan dengan hal-hal berkonotasi negatif. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sering kali hubungan seksual dikaitkan dengan hal-hal berkonotasi negatif. Padahal, hubungan seksual adalah salah satu aspek penting dalam menjaga keharmonisan bersama pasangan.

Dr. dr. Nur Rasyid SpU(K), dari Departemen Medik Urologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI)-RSCM menyebutkan bahwa tidak jarang sebenarnya masalah seksual menjadi pencetus konflik dengan pasangan hidup, bahkan bisa berujung ke perpisahan rumah tangga.

Kurangnya informasi dan keinginan untuk mencari tahu bagaimana hubungan seksual bisa saling memuaskan, membuat kebanyakan kaum adam tak sadar bahwa 50% di antara mereka sedang mengalami masalah seksualitas. Terkadang itu menjadi penyebab renggangnya hubungan dengan pasangan.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 6 Tipe Depresi yang Paling Umum Terjadi

Meski saat ini pengetahuan terkait hal seksual dan cara memuaskan pasangan tersebar luas di dunia maya, namun informasinya belum tentu benar. Perlu memilih dan pilah sumber informasi dengan kredibilitas terbaik dan gaya penyampaian yang ringan sehingga mudah dipahami.

Menaruh konsentrai pada hal tersebut, Golo pun menghadirkan suplemen vitalitas pria. Bukan sekadar menyajikan produk vitalias, Golo juga berusaha memberikan edukasi terkait hubungan seksual dengan gaya yang berbeda.

"Kami ingin memberikan edukasi seputar seksual dengan menggunakan forum terbuka dan dengan cara komunikasi yang fun," ungkap CEO GOLO, Michael Candiago dalam keterangan persnya, Selasa (29/3/2022).

Michael Candiago pun menyebutkan bahwa Golo berusaha membantu meningkatkan percaya diri pria dengan memberikan edukasi akan pentingnya hubungan seksual yang saling memuaskan.

"Kami ingin memberikan solusi bagi berbagai permasalahan dalam hubungan yang disebabkan oleh menurunnya performa seksualitas pria seperti sulit ereksi, durasi tidak cukup lama, sperma kurang berkualitas, mudah lelah, stres, dan tidak bersemangat saat melakukannya bersama pasangan," jelasnya.

Baca juga: Kenali Faktor dan Gejala Kolesterol Tinggi di Usia Muda

"Bukan sekadar menawarkan produk untuk meningkatkan nafsu dan gairah, kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih memahami masalah apa yang sedang terjadi dalam hubungan seksual, disertai dengan solusinya," tutup Michael.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)