5 Tips Berburu Tiket Konser Justin Bieber, Catat Caranya!

Selasa, 29 Maret 2022 - 17:00 WIB
loading...
5 Tips Berburu Tiket Konser Justin Bieber, Catat Caranya!
Justin Bieber akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta 3 November 2022. Pembelian tiket konser bertajuk Justice World Tour ini sudah dibuka hari ini. Foto/Instagram @pkentertainment
A A A
JAKARTA - Justin Bieber akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 November 2022. Pembelian tiket konser bertajuk Justice World Tour ini pun sudah dibuka hari ini, Selasa (29/3/2022).

Namun, sejumlah netizen mengeluhkan terjadinya error saat melakukan pembelian tiket konser. Terkait hal tersebut, promotor konser Justin Bieber melalui Instagram resminya, @pkentertainment.id angkat bicara.

Promor menjelaskan error terjadi karena tingginya antusias masyarakat. Selain meminta untuk bersabar, promotor juga menyarakankan untuk terus mengupdate pembelian tiket konser Justin Bieber.

"Kami mengalami kesulitan teknis karena lalu lintas yang padat. Mohon bersabar saat kami memperbaiki masalah ini. Coba refresh halaman Anda atau gunakan browser lain jika tidak dapat mengklik tombol beli tiket," tulis @pkentertainment dikutip pada Selasa (29/3/2022).


Nah, sebelum kembali berburu tiket konser pelantun Yummy itu, berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda.

1. Cara Membeli Tiket

Tiket konser suami supermodel Hailey Baldwin itu bisa dibeli mulai hari ini secara online. Caranya, Anda bisa membeli melalui Blibi atau situs resminya, www.justinbieberinjakarta.com.

2. Jumlah Pembelian Tiket

Promotor telah membatasi jumlah tiket untuk setiap pembelian. Di mana dengan jumlah tiket sebanyak 20 ribu, setiap transaksi hanya bisa membeli delapan tiket. Sedangkan untuk VIP, sebanyak empat tiket.


3. E-tiket

Setelah berhasil mendapatkan tiket, Anda akan menerima e-tiket. Namun, tiket ini baru akan dikirimkan sebelum hari H konser melalui email. Anda pun tidak perlu menukarkannya dengan tiket fisik.

4. Pembayaran Tiket

Tiket konser Justin Bieber dibandrol mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta. Pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit atau debit BCA dan transfer virtual account BCA.


5. Vaksinasi Covid-19

Sebelum Anda membeli tiket konser Justin Bieber, pastikan sudah vaksinasi Covid-19. Pasalnya, salah satu syarat menonton konser pemilik nama asli Justin Drew Bieber itu diwajibkan untuk vaksinasi Covid-19 guna mencegah penyebaran virus corona baru.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)