MNCTV Hadirkan Konser Musik Spesial Ulang Tahun Ke-17 Betrand Peto Putra Onsu ‘Betrand 17’

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:22 WIB
loading...
MNCTV Hadirkan Konser Musik Spesial Ulang Tahun Ke-17 Betrand Peto Putra Onsu ‘Betrand 17’
Betrand Peto Putra Onsu akan menggelar konsep spesial di usianya ke-17. Acara akan disiarkan langsung di MNCTV, Rabu (30 Maret 2022). Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - MNCTV akan menghadirkan pagelaran konser musik spesial ulang tahun ke-17 Betrand Peto Putra Onsu yang bertajuk ‘Betrand 17’. Acara ini disiarkan secara langsung oleh MNCTV pada Rabu, 30 Maret 2022, pukul 20.00 WIB.

Banyak yang menantikan kerinduan mendengar alunan suara merdu dari Betrand membawakan lagu-lagu terbaiknya yang mampu membius para pemirsa MNCTV dan fans Betrand Peto Putra Onsu. Di usia yang telah menginjak usia ke-17, Betrand memiliki penampilan baru yang membuatnya semakin keren dan tentunya suara yang sangat merdu. Konser ‘Betrand 17, akan menghadirkan konsep dalan balutan nuansa party dengan massive dancer.

Sebagai ungkapan syukur ulang tahunnya yang ke-17, Betrand akan membagikan pulsa senilai 250 ribu Rupiah kepada 17 pemirsa setia yang beruntung melalui aplikasi MotionPay dan membagikan voucher paket makanan kepada 17 pemirsa di jam-jam tentu saat acara berlangsung.


Konser ‘Betrand 17’ akan menghadirkan beberapa kejutan, seperti menelisik kembali perjalanan metamorphosis Betrand Peto Putra Onsu dalam karirnya sebagai penyanyi dan di dunia hiburan, mulai dari awal dan hingga beranjak dewasa dengan simbolis pemberian KTP (Kartu Tanda Penduduk), bagaimana dukungan penuh keluarga tercinta lewat kolaborasi Betrand dengan Thania Onsu dan Thalia Onsu, aksi multi musical instruments, dan menciptakan lagu secara spontan, dan Persembahan cinta untuk para pendukung terbaik dari BXB (fans Betrand).

Kejutan spesial lainnya, akan ada aksi ‘Art Painting Dance’ dimana Betrand bernyanyi sambil perform dance kontemporer menggunakan media cat warna dan kanvas. ‘Betrand in the Water’ dimana aksi Betrand bernyanyi dan perform acting di dalam air. Terakhir, ‘Multi Musical Instrument’ dimana Bertand akan bernyanyi serta memainkan beberapa instrumen music, seperti gitar, piano, dan drum.

Tentunya Betrand Peto Putra Onsu akan memberikan pertunjukan berkualitas dan memberikan banyak kejutan-kejutan menarik. Tak hanya itu, sederet penyanyi dan artis ternama siap meramaikan acara ini, seperti Melly Goeslow, Anneth, Glen Samuel, Mark Natama, Mereka akan berkolaborasi bernyanyi diatas panggung dengan kejutan spesial yang layak dinantikan oleh para pemirsa, kehadiran Mama Ella, Russel Miracle, dan Anwar Sanjaya akan memberikan warna lain yang tentunya dipastikan menghibur. Suasana juga akan semakin hangat dengan kehadiran keluarga tercinta, yakni Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Onsu, dan Thania Onsu.


Saksikan konser musik spesial ulang tahun ke-17 Betrand Peto Putra Onsu ‘Betrand 17’, disiarkan secara langsung oleh MNCTV pada Rabu, 30 Maret 2022, pukul 20.00 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan live streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)