3 Bintang Film Hollywood yang Belum Pernah Raih Piala Oscar

Selasa, 29 Maret 2022 - 20:40 WIB
loading...
3 Bintang Film Hollywood yang Belum Pernah Raih Piala Oscar
Piala Oscar merupakan penghargaan untuk industri film. Namun, siapa sangka jika banyak bintang film Hollywood belum pernah meraih piala bergengsi itu. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Piala Oscar merupakan penghargaan untuk industri film , baik sutradara, seniman ataupun para pekerjanya. Namun, siapa sangka jika banyak bintang film Hollywood belum pernah meraih piala bergengsi itu.

Padahal mereka merupakan artis ternama dunia. Bagaimana tidak, para artis ini membintangi film seperti Iron Man, Avengers: Endgame, Seherlock Holmes, Spider-Man, Captain America hingga Pirates of the Caribbean.

Selain itu, para artis ini juga telah berkarier sejak lama. Keberadaannya pun cukup diperhitungkan dan memberikan pengaruh untuk perfilman dunia. Lantas siapa saja bintang film yang belum pernah raih piala Oscar?

Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Momsmoney, Selasa (29/3/2022).


1. Robert Downey Jr

3 Bintang Film Hollywood yang Belum Pernah Raih Piala Oscar


Robert Downney Jr belum pernah sekalipun mendapatkan piala Oscar. Pemeran Iron Man itu hanya menjadi nominasi dalam beberapa filmnya. Pria kelahiran 1965 ini padahal sudah sejak 1970 melanglang buana di industri perfilman dan bahkan pernah terdaftar oleh Forbes sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

2. Johnny Depp

3 Bintang Film Hollywood yang Belum Pernah Raih Piala Oscar


Aktor Holywood yang belum pernah mendapatkan piala oscar berikutnya adalah Johnny Depp . Sama seperti Robert, selain sudah sejak lama menggeluti industri perfilman sejak sekitar 80-an. Depp hanya pernah masuk menjadi nominasi penghargaan Oscar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)