Ingin Tahu Treatment V-Shape Ala Korea? dr Cindy Fransisca Akan Membahasnya di Morning Update, iNews

Selasa, 29 Maret 2022 - 21:27 WIB
loading...
Ingin Tahu Treatment V-Shape Ala Korea? dr Cindy Fransisca Akan Membahasnya di Morning Update, iNews
Masyarakat di kota besar sudah menyadari pentingnya perawatan kecantikan. Selain skincare, tidak sedikit kaum hawa yang ingin mengubah bentuk wajahnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masyarakat di kota besar sudah menyadari pentingnya perawatan kecantikan. Selain skincare, tidak sedikit kaum hawa yang ingin mengubah bentuk wajahnya menjadi lebih proporsional, salah satunya bentuk wajah oval, pipi tirus dan dagu lancip menyerupai huruf V atau V-Shape.

Untuk memiliki wajah yang sempurna dan proporsional tersebut, banyak kaum hawa yang rela merogoh kantong karena perlu dilakukannya treatment atau perawatan wajah sesuai dengan kondisi bentuk wajah masing-masing di klinik kecantikan.


Ingin tahu treatment apa saja yang bisa membuat wajah menjadi tirus atau berbentuk V-Shape? Morning Update menghadirkan dr. Cindy Fransisca, SpDV sebagai Dokter Spesialis Kulit yang akan menjelaskan berbagai treatment yang membuat penampilan wajah menjadi tirus.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update , ada apa hari ini? Pada Rabu, 30 Februari 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)