Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Antusias Tinggi

Selasa, 29 Maret 2022 - 23:50 WIB
loading...
Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Antusias Tinggi
Justin Bieber menambah jadwal konser di Jakarta. Konser yang awalnya digelar pada 3 November 2022 juga akan digelar satu hari sebelumnya, 2 November 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Justin Bieber menambah jadwal konser di Jakarta . Konser yang awalnya digelar pada 3 November 2022 juga akan digelar satu hari sebelumnya, 2 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Penambahan jadwal konser Justice World Tour 2022 ini bukan tanpa alasan. AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor konser Justin Biber mengatakan ini karena antusias masyarakat yang tinggi.

Terlebih, tiket konser pelantun Yummy itu langsung habis terjual hanya beberapa jam setelah penjualan tiket dibuka pada hari ini, Selasa (29/3/2022) Pukul 10.00 WIB.

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia,” kata Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma melalui siaran resminya.

Baca Juga: 5 Tips Berburu Tiket Konser Justin Bieber, Catat Caranya!

Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Antusias Tinggi


“Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management, akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November. Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, dan informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," sambungnya.

Suami Hailey Baldwin itu pun mengaku tidak percaya dengan antusias penggemarnya di Indonesia yang begitu besar. Karena itu, pemilik nama asli Justin Drew Bieber itu begitu bersemangat untuk kembali ke Tanah Air.

"Sulit untuk percaya bahwa sudah 11 tahun, tapi saya begitu bersemangat untuk kembali ke Indonesia! Amat bersyukur dan tak sabar untuk menghabiskan dua malam yang menakjubkan dengan penggemar terbaik di dunia," ujar Bieber.

Justin Bieber akan menyapa penggemarnya di seluruh dunia melalui konser Justice World Tour 2022. Tak tanggung-tanggung, dia dijadwalkan menggelar lebih 100 jadwal konser lintas lima benua mulai 2022 hingga 2023.

Baca Juga: Nontonnya Sambil Duduk, Segini Harga Tiket Konser Justin Bieber

“Kami mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal / tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan. Informasi akurat dan lengkap akan selalu diperbarui dan diumumkan melalui www.justinbiebersinjakarta.com," tutup Harry.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1758 seconds (10.177#12.26)