Juragan 99 Terima 5 Artis Ini Main ke Rumahnya, yang Terakhir Dijemput Pakai Jet Pribadi

Rabu, 30 Maret 2022 - 07:50 WIB
loading...
Juragan 99 Terima 5 Artis Ini Main ke Rumahnya, yang Terakhir Dijemput Pakai Jet Pribadi
Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana masih menjadi sorotan setelah kekayaannya dikuliti Nikita Mirzani. Pasangan berjuluk Crazy Rich Malang itu disebut-sebut telah membohongi publik karena kebenaran harta kekayaannya satu per satu mulai terkuak.

Terlepas dari kabar tersebut, Juragan 99 memang cukup terkenal di kalangan artis. Beberapa dari mereka pun pernah melakukan kolaborasi hingga berkunjung ke rumah Juragan 99. Siapa saja?



Dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (30/3/2022), berikut lima artis yang pernah main ke rumah Juragan 99.

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Juragan 99 Terima 5 Artis Ini Main ke Rumahnya, yang Terakhir Dijemput Pakai Jet Pribadi


Artis yang pernah main ke rumah Juragan 99 yang pertama adalah pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel dan Atta bahkan sempat menginap di rumah mewah Juragan 99.

Pertama kali masuk gerbang, mereka langsung tertarik mengulik garasi mobil dengan pintu putih otomatis yang begitu luas. Atta dibuat melongo saat melihat deretan koleksi supercar milik Gilang mulai Lexus LM, Ferrari 488, Mercedes GTR, Aston Martin James Bond, Lamborghini Huracan hingga McLaren 720s pun terpakir rapi di dalamnya.

"Gokil Mas Gilang ya!" kata Atta Halilintar.



2. Irfan Hakim

Juragan 99 Terima 5 Artis Ini Main ke Rumahnya, yang Terakhir Dijemput Pakai Jet Pribadi


Artis yang pernah main ke rumah Juragan 99 berikutnya adalah Irfan Hakim. Sebagai pecinta binatang, Irfan Hakim langsung tertarik pada mini zoo Juragan 99 untuk melihat-lihat hewan peliharaan Gilang, mulai kucing, kuda, hingga burung pun turut hadir di sana. Mini zoo itu tampak luas dengan berbagai pepohonan yang membuat suasana kian asri.

Untuk kucing kesayangan, Gilang dan Shandy menyiapkan kandang yang cukup besar, dilengkapi meja kayu dan sofa agar lebih nyaman. Adapun kucing peliharaan Shandy dan Gilang berjenis Scottish Fold dan British Shorthair yang didatangkan langsung dari luar negeri. Tak tanggung-tanggung, satu ekor kucing itu ditaksir seharga Rp70 juta.

Tak jauh dari kandang kucing, terdapat kandang kuda poni yang juga cukup luas, bahkan memiliki tempat tidur pribadi. Tak main-main, kuda poni tersebut juga dibanderol harga yang mahal yakni Rp150 juta per ekor.

Belum berhenti sampai di sana, berbagai jenis burung pun terpampang nyata di mini zoo Juragan 99. Salah satunya, burung jenis toucan yang memiliki paruh lebih panjang.

"Keren banget ya guys ini menjadi salah satu cita-cita gue," kata Irfan Hakim.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Juragan 99 Terima 5 Artis Ini Main ke Rumahnya, yang Terakhir Dijemput Pakai Jet Pribadi


Artis yang pernah main ke rumah Juragan 99 terakhir dalam daftar ini adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Secara istimewa, mereka dijemput dengan jet pribadi milik Juragan 99, yang ternyata hanya sewaan.

Nagita tampil simpel hanya memakai setelan half zip sweater putih dan celananya. Sementara Raffi Ahmad tampil kasual memadukan kemeja biru dongker dan celana jeans. Rafathar pun ikut. Ia memakai kaus putih bergambar dan celana pendek hijau.

Mereka diajak jalan-jalan melihat-lihat seluruh ruangan rumah mewah nan megah Juragan 99 dan Shandy di Malang. Tak hanya itu, mereka juga menginap di sebuah kamar yang begitu luas dan nyaman.

"Aduh kayak di hotel kita," kata Nagita Slavina saat berada di dalam kamar tamu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)