4 Artis yang Berhijab Setelah Mualaf, Nomor 2 Tidak Pernah Disangka

Rabu, 30 Maret 2022 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Artis yang berhijab setelah mualaf selanjutnya adalah Putri Anne. Istri aktor ganteng Arya Saloka ini memutuskan pindah agama pada 2016.

Meski dirinya saat itu sedang aktif di dunia hiburan, tidak satu media pun mengetahui perihal keputusannya ini. Akhirnya pada 2017, Putri Anne membuka diri dengan mengenakan hijab dan membuat reaksi publik menjadi heboh.

3. Dewi Sandra

4 Artis yang Berhijab Setelah Mualaf, Nomor 2 Tidak Pernah Disangka


Artis yang berhijab setelah mualaf berikutnya adalah Dewi Sandra. Artis sekaligus penyanyi ini mantap menjadi mualaf di tahun 2000. Kini, dia pun makin mantap menjadi muslimah serta terus memperdalam ajaran agama Islam.

Setelah hijrah, Dewi Sandra langsung menutup seluruh auratnya dalam balutan pakaian syar'i dan hijab. Dia pun menyatakan akan terus mempelajari agama Islam lebih dalam dan lebih baik lagi ke depannya. Dewi Sandra mengaku memutuskan memeluk Islam sebagai langkah terbaik yang pernah diambil dalam hidupnya.

4. Astrid Kuya

4 Artis yang Berhijab Setelah Mualaf, Nomor 2 Tidak Pernah Disangka


Artis yang berhijab setelah mualaf terakhir adalah Astrid Khairunisha alias Astrid Kuya. Tak banyak yang tahu, istri artis Uya Kuya ini juga merupakan seorang mualaf. Dia memutuskan memeluk agama Islam secara sembunyi-sembunyi. Sebab, orang tua Astrid merupakan pemuka agama. Tapi tidak lama kemudian, semua itu terbongkar ke publik.

Baca juga: 5 Fakta Chef Lucky, Juara MasterChef Indonesia Season 1 yang Meninggal Dunia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)