Pacari Kalina Ocktaranny, Ricky W Miraza Ngaku Nyaman: Masukan Dia Berguna

Rabu, 30 Maret 2022 - 14:41 WIB
loading...
Pacari Kalina Ocktaranny, Ricky W Miraza Ngaku Nyaman: Masukan Dia Berguna
Kalina Ocktaranny dan Ricky W Miraza mengakui bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih. Foto/Tangkapan Layar YouTube Dapur Bincang Online
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dan Ricky W Miraza mengakui bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih. Tepatnya sejak 25 Januari 2022, Kalina dan Ricky mulai berkomitmen untuk menjalin kasih.

Ricky W Miraza sendiri sempat membuat heboh publik setelah Vicky Prasetyo membongkar perselingkuhan Kalina dengan pria 24 tahun tersebut. Namun, saat itu Kalina dan Ricky membantah telah berselingkuh. Kedekatan mereka baru dimulai saat Kalina sudah berpisah dari Vicky Prasetyo.



Belakangan, Kalina dan Ricky tak mau lagi menyembunyikan hubungan mereka. Dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Dapur Bincang Online belum lama ini, mereka mengakui sudah resmi berpacaran .

Yang menarik, usia Ricky terpaut 20 tahun lebih muda dari Kalina. Mengenai hal itu, Ricky tidak mempermasalahkannya. Menurut Ricky, alasan dirinya jatuh hati pada Kalina adalah kedewasaan serta sikap bijaksana mantan istri Vicky Prasetyo tersebut.

"Aku nggak bilang umur ya. Secara pikiran dia lebih dewasa, otomatis itulah ya, dan di usia aku yang 24 tahun ini, aku baru melihat semua masukan dari dia, bergunalah," papar Ricky, dikutip Rabu (30/3/2022).



Ricky merasa, nasihat-nasihat Kalina selalu membuatnya merasa nyaman dan tepat dalam mengambil keputusan. Ia juga mengaku, baru kali ini jatuh hati pada wanita yang secara usia jauh lebih dewasa dari dirinya.

Dari semua mantan pacarnya, Ricky menilai sosok Kalina sangatlah berbeda. Kalina juga dinilai Ricky bisa membuatnya bahagia.

"Baru kali ini aku ngelihat sosok dia beda dari yang lain," cetus Ricky.

Ricky sempat pula menyebut bahwa awalnya dia dan Kalina ingin menyembunyikan hubungan mereka. Namun, beberapa orang terdekat Kalina terlanjur mengunggah potret kebersamaan mereka sehingga akhirnya publik pun mengetahui semua.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)