Bintangi Moon Knight, Oscar Isaac Banyak Baca Buku Psikologi

Rabu, 30 Maret 2022 - 18:45 WIB
loading...
Bintangi Moon Knight, Oscar Isaac Banyak Baca Buku Psikologi
Oscar Isaac mengaku membaca banyak buku psikologi demi membintangi Moon Knight. Ini merupakan serial terbaru Marvel yang tayang di penghujung bulan Maret ini. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Oscar Isaac mengaku membaca banyak buku psikologi demi membintangi Moon Knight . Ini merupakan serial terbaru Marvel yang tayang di penghujung bulan Maret ini dan menampilkan kisah tentang seorang mengidap kepribadian ganda.

Moon Knight berfokus pada petualangan seorang lelaki bernama Marc Spector. Sehari-harinya berjuang akibat kelainan kepribadian ganda yang dia idap, kehidupan Marc menjadi semakin runyam karena sebuah kekuatan yang didapat dari dewa bulan Mesir.

Mengangkat topik kesehatan mental yang cukup berat untuk ukuran serial superhero, Oscar selaku pemeran utama mengaku harus banyak membaca buku psikologi. Salah satu buku yang dia baca adalah otobiografi dari penulis Robert Oxnam berjudul A Fractured Mind.


“Di sepanjang produksi serial ini aku banyak membaca A Fractured Mind karya Robert Oxnam, sebuah buku luar biasa yang mengisahkan detil perjuangannya hidup bersama banyak kepribadian dalam dirinya,” kata Oscar dilansir dari IGN pada Rabu (30/3/2022).

Mengenai Moon Knight sendiri, Oscar menyebut bahwa serial terbarunya bukanlah sekadar kisah superhero sembarangan. Dengan muatan kesehatan mental yang kental, Moon Knight dianggap sebagai perjalanan seorang lelaki dalam mencari keseimbangan di antara banyaknya suara-suara yang mendominasi kepalanya.

“Keseluruhan kisah serial Moon Knight adalah representasi eksternal dari perjuangan Marc Spector yang harus hidup dengan kepribadian ganda,” jelas Oscar.


Punya aspek psikologis yang kental dan cerita yang menarik, Moon Knight diperkirakan bisa menjadi serial Marvel Cinematic Universe paling laris sejauh ini. Juga dibintangi May Calamawy dan Ethan Hawke, episode perdana Moon Knight sudah tayang di Disney+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)