Masih Setia dengan Pop Ballad, Melisa Hart Rilis Single Kedua

Jum'at, 01 April 2022 - 11:50 WIB
loading...
Masih Setia dengan Pop Ballad, Melisa Hart Rilis Single Kedua
Finalis 4 besar Indonesian Idol Melisa Hart, kini kembali menggebrak ranah musik lndonesia dengan single kedua nya yang di beri judul Lebih Dari Siapapun. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wanita cantik yang merupakan finalis 4 besar Indonesian Idol Melisa Hart , kini kembali menggebrak ranah musik lndonesia dengan single kedua nya yang di beri judul Lebih Dari Siapapun. Sama seperti single pertamanya, di single kedua ini Melisa masih mengusung pop ballad mellow. Sesuai dengan karakter Melisa yang anggun dan lembut.

Lebih Dari Siapapun menceritakan keteguhan perjalanan hati seseorang yang memiliki perasaan cinta yang tulus, walau tak berbalas, karena orang tersebut sudah memiliki pasangan. Makna perjalanan cinta sederhana serta tulus dari lagu ini semakin terasa dengan alunan string yang indah berpadu dengan suara Melisa yang lembut.

“Cintai aku, sayangi aku lebih. Dari siapapun, yang pernah singgah. Yakinkan aku, cintamu hanya aku. Walau, hanya pura-pura. Ku tetap bahagia”

Sepenggal lirik dari Lebih Dari Siapapun yang menggambarkan perasaan terdalam dari si pembuat lagu dan lirik ini merupakan bagian terfavorit dari melisa. “Aku paling suka tuh pas bagian chorus, karena ungkapan emosi cinta terdalam banget liriknya,” tutur Melisa.


Untuk proses pembuatan lagu ini sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama. Karena sejak dari awal di perdengarkan, Melisa sudah suka dan jatuh cinta dengan lagunya sehingga tidak ada kendala dan lebih mudah utk mendalami lagu ini. Terutama ketika menjalani proses rekaman dengan arahan Barsena sebagai pencipta lagu dan vocal director semakin memperkuat pemaknaan lagu ini.

Dengan dirilisnya single kedua ini, Melisa berharap semoga Lebih Dari Siapapun ini dapat mewakili perasaan siapapun yang sedang berjuang mendapatkan cinta sejatinya. Dan dukungan dari Mylisa juga tentunya yang akan membuat single ini dapat sukses dan diterima oleh semua orang.

“Ya Mungkin belum saatnya. Tapi ku trus mencoba Mengerti, memahamimu walau harus terbagi dua”

Lebih Dari Siapapun kini sudah dapat anda nikmati di seluruh digital streaming platform favoritmu.. enjoy!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)