Mendengarkan Ceramah Sambil Menunggu Buka Puasa di RCTI+

Jum'at, 01 April 2022 - 11:54 WIB
loading...
Mendengarkan Ceramah Sambil Menunggu Buka Puasa di RCTI+
Bulan Ramadan di depan mata, selain mempersiapkan diri menjalankan puasa, kita bisa mempersiapkan pelajaran agama yang bisa dikonsumsi dari berbagai media. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan sudah di depan mata, selain mempersiapkan diri untuk menjalankan puasa, pastinya kita bisa mempersiapkan bahan-bahan pelajaran agama yang bisa dikonsumsi dari berbagai macam media.

Sebagai bulan yang suci, tentunya akan semakin banyak konten-konten spiritual yang membahas baik itu tentang bulan Ramadhan itu sendiri atau mengenai kebaikan-kebaikan lainnya agar bisa dimaksimalkan pada bulan ini. Salah satu media yang juga menyediakan banyak bahan untuk dinikmati adalah RCTI+ melalui konten-konten audionya.


Audio+ yang merupakan fitur dari platform RCTI+ memiliki beberapa konten yang hadir lebih banyak pada bulan Ramadhan ini. Podcast Kamus Ustadz kembali meneruskan tradisinya dengan menghadirkan konten lebih sering, yakni setiap hari sebelum waktu berbuka puasa.

Menariknya, Podcast Kamus Ustadz memang hadir dengan pembawaan yang lebih santai, namun tetap disisipi oleh ilmu yang tentunya sangat berguna untuk menambah pengetahuan agama para pendengarnya. Tentunya saja masih bersama Ustadz Soleh Sofyan sebagai narasumber yang tentunya kompeten dan juga menghibur.


Cara menikmati konten-konten Audio+ juga mudah, cukup download aplikasi RCTI+ di App Store ataupun Playstore secara gratis. Lalu untuk masuk ke fitur Audio+, cukup klik icon “Audio+” di bagian atas home RCTI+. Selanjutnya cukup cari Podcast Kamu Ustadz di bagian pencarian untuk dapat menuju halaman podcast yang akan memiliki episode spesial selama bulan Ramadhan ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)