Dapur Ngebor Siap Berikan Inspirasi Masakan Selama Bulan Ramadan

Jum'at, 01 April 2022 - 20:59 WIB
loading...
Dapur Ngebor Siap Berikan Inspirasi Masakan Selama Bulan Ramadan
Menjelang puasa pertama yang jatuh pada Minggu, 3 April 2022, MNCTV tak henti-hentinya menghadirkan program ramadan terbaik untuk keluarga Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjelang puasa pertama yang jatuh pada Minggu, 3 April 2022, MNCTV tak henti-hentinya menghadirkan program ramadan terbaik untuk keluarga Indonesia.

Semua program spesial Ramadan dikemas dalam tema Berkah Cinta Ramadan. Salah satu program spesial Ramadan yakni Dapur Ngebor.

Sabtu ini, Inul Daratista bersama Chef Firhan MCI siap memberikan inspirasi menu untuk sajian sahur dan buka puasa. Biasanya Inul Daratista memasak di dapur kesayangan, kali ini spesial Ramadan Inul mengajak Chef Firhan MCI memasak di restoran favorit di kawasan Jakarta.

Baca juga: Deddy Corbuzier Lebih Pilih Tarung Lawan Azka ketimbang Tanggapi Tantangan Vicky Prasetyo

Program yang tayang setiap hari Sabtu pukul 08.30 WIB ini juga akan memberikan tips dan trik tubuh bugar selama bulan puasa.

Resep yang dihadirkan esok hari yakni Gadon Daging, Sop Merah, dan Setup Pisang. Bagi pemirsa yang bingung akan memberikan sajian terbaik keluarga, acara Dapur Ngebor tak boleh terlewatkan.

Baca juga: Minyak Goreng Langka, Nirina Zubir Bakal Buka Puasa dengan Sayur Mentah

Tayangan program-program spesial di Berkah Cinta Ramadan, diharapkan menemani pemirsa setia MNCTV untuk menjalani ibadah di bulan Ramadan dengan suasana penuh khidmat dan tentunya menghibur lewat suguhan tayangan yang berkualitas. Seluruh program tersebut dapat pula disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)