Melalui Inovasi Digital, Beternak Kini Lebih Mudah

Jum'at, 01 April 2022 - 16:00 WIB
loading...
Melalui Inovasi Digital, Beternak Kini Lebih Mudah
Dalam aplikasi tersebut disajikan beragam fitur menarik dan pengalaman baru kepada pengguna untuk merasakan beternak secara digital. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam mempermudah dan memberikan pengalaman menyenangkan dalam beternak , PT Goopo Inovasi Indonesia menghadirkan aplikasi Goopo Mobile.

Dalam aplikasi tersebut disajikan beragam fitur menarik dan pengalaman baru kepada pengguna untuk merasakan beternak secara digital .

Fitur-fitur tersebut antara lain Paket Usaha Ternak Sapi (PUTS), Paket Usaha Ternak Domba (PUTD), Dashboard Monitoring Hewan, Feed Notification, IOT, CCTV, Paket Aqiqah dan Qurban.

Baca juga: Rencanakan Staycation Hemat dengan Diskon 50% + 25% Hanya di Mister Aladin

Chief Operation Officer (COO) Goopo Inovasi Indonesia, Zakri Alwhinanto menyebutkan bahwa dengan fitur-fitur baru itu memberikan pengalaman pengguna baru dalam memelihara hewan ternak.

Menurutnya, pengguna akan menerima informasi aktivitas hewan seperti hewan sedang makan, istirahat, sampai dengan tidur. Semua informasi tersebut akan tersampaikan melalui pemberitahuan waktu ternak makan (feed notification).

"Dalam aplikasi tersebut juga ada fitur dashboard monitoring, sehingga perpindahan antar siklus penggemukan hewan dapat dimonitor langsung oleh pengguna, dan yang tidak kalah menarik yaitu fitur goopo cash, jadi apabila hewan ternak telah dijual akan masuk kedalam goopo cash, user bisa melakukan penarikan atas keuntungannya," tutur Zakri dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, Corporate Secretary Goopo, Dwiana Lestariningtyas menuturkan bahwa momentum rilis aplikasi ini sekaligus memperkenalkan Paket Usaha Ternak Baru, yaitu Paket Usaha Ternak Domba (PUTD).

Harapannya, kata dia, dapat menarik minat dari anak-anak muda atau kaum milenial untuk mencoba menjadi Peternak Digital pada platform Goopo.id.

Baca juga: Bawakan Lagu Rahman Ya Rahman Lulu Dapat Standing Ovation dari 3 Juri

"Kami akan terus berinovasi untuk pengembangan usaha di sektor riil serta dalam rangka meningkatkan perkembangan usaha di bidang peternakan dan digital di Indonesia," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)