Galeri MasterChef Indonesia Season 9 Penuh Warna, Tantangan Apa?

Sabtu, 02 April 2022 - 17:55 WIB
loading...
Galeri MasterChef Indonesia Season 9 Penuh Warna, Tantangan Apa?
Galeri MasterChef Indonesia season 9, Sabtu (2/4/2022) terlihat penuh warna. Tujuh kontestan yang tersisa harus berhadapan dengan galeri yang seperti pelangi. Foto/Andaru Danurdana
A A A
JAKARTA - Galeri MasterChef Indonesia season 9, Sabtu (2/4/2022) terlihat penuh warna. Tujuh kontestan yang tersisa harus berhadapan dengan galeri yang seperti pelangi.

Kembali ke galeri untuk menghadapi tantangan kedua, kontestan bertemu dengan meja panjang di bagian depan ruangan yang penuh berbagai warna. Berbeda dengan galeri biasanya yang bernuansa coklat, perak, dan hitam, warna kali ini membuat mereka terkejut.

“Di depan itu apaan sih,” tanya Mei-Mei.

“Menarik, di galeri belum pernah secerah ini warnanya,” ucap Arsyan.


Rupanya, di tantangan kedua setelah tantangan trade-in dimenangkan oleh Valerie, para kontestan harus bermain dengan warna-warni pelangi. Dengan adanya tujuh warna yang tersedia, masing-masing mewakili bahan pokok yang harus digunakan, mereka harus memilih satu warna lewat sistem undian.

Bahan-bahan yang diundi tidak asing bagi kontestan. Mulai dari gula jawa yang mewakili warna oranye, santan sebagai perwakilan warna putih, hingga tinta cumi untuk menggambarkan warna hitam, mayoritas peserta berhasil mendapatkan warna yang mereka inginkan.

Dengan waktu 45 menit, dan tuntutan untuk menciptakan hidangan yang berwarna sesuai hasil undian, bisakah para peserta memuaskan para juri dengan penampilan dan rasa yang sama-sama menarik?

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)