Ray dan Devy Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9

Minggu, 27 Maret 2022 - 20:50 WIB
loading...
Ray dan Devy Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9
Setelah selesai memasak, ternyata ada dua dari empat peserta yang harus dipulangkan para juri hari ini. Mereka adalah Devy dan Ray. Foto/IG @masterchefina
A A A
JAKARTA - Di galeri ke-17 MasterChef Indonesia pada Minggu (27/3/2022) ini, dua jebolan Black Team akhirnya bisa memasak kembali. Sayang, perjuangan salah satu dari mereka harus lagi-lagi terhenti meski baru sehari.

Lewat Pressure Test berupa Duplicate Dish, empat peserta yang terdiri dari Devy, Machel, Mei-Mei, dan Ray harus mempertaruhkan mimpi mereka di atas sepiring hidangan Salmon en Croute. Dituntut untuk menduplikasi masakan buatan juri, waktu 60 menit menjadi penentu nasib mereka di galeri MasterChef Indonesia ke depannya.



Setelah selesai memasak, ternyata ada dua dari empat peserta yang harus dipulangkan para juri hari ini. Mereka adalah Devy dan Ray, dua nama yang berhasil membuat para peserta lain terkejut.

Meski baru kembali dari Black Team, Devy lagi-lagi harus meninggalkan galeri akibat Salmon en Croute-nya yang terlalu basah dan berair. Dengan bentuk yang juga kurang rapi, para juri sepakat masakan Devy tak layak membawanya ke babak berikutnya.



Sedangkan Ray, yang sudah empat kali masuk Pressure Test, kali ini gagal meloloskan diri dan pulang karena Salmon en Croute-nya yang juga terlalu basah dan kurang bumbu. Menyusul Devy, Ray pun harus menerima nasib pulang ke rumah tak lama setelah menjejakkan kaki di Top 10 MasterChef Indonesia musim ini.

Dengan kepulangan Devy dan Ray, kini tinggal tersisa delapan orang yang bersaing di galeri. Akan kembali pekan depan, kira-kira peserta mana lagi yang harus tersingkir dari ajang memasak ini?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)