Comeback, Harry Styles Rilis Lagu Baru As It Was dari Album Ketiga

Sabtu, 02 April 2022 - 19:20 WIB
loading...
Comeback, Harry Styles Rilis Lagu Baru As It Was dari Album Ketiga
Harry Styles akhrinya comeback dengan merilis lagu baru berjudul As It Was. Ini merupakan single debut dari album ketiganya yang akan datang, Harrys House. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Harry Styles akhirnya comeback dengan merilis lagu baru berjudul As It Was. Ini merupakan single debut dari album ketiganya yang akan datang, Harry's House.

Lagu dibuka dengan anak-anak yang mengatakan "Ayo, Harry, kami ingin mengucapkan selamat malam untukmu", sebelum melodi synthy yang menyuguhkan lagu upbeat ceria dimulai.

Namun, lirik Styles justru sebaliknya. "Di dunia ini, hanya kami / Kamu tahu itu tidak sama seperti dulu / Jawab telepon / Harry, kamu tidak baik sendirian / Mengapa kamu duduk di rumah di lantai? / Pil jenis apa yang kamu konsumsi?” bunyi lirik tersebut.

Dilansir dari Hypebeast, Sabtu (2/4/2022) makna lirik itu mungkin menyinggung kesepian sang penyanyi sehubungan dengan ketenaran yang meningkat.


Sebagai salah satu lagu yang paling berdampak secara emosional yang pernah dia tulis, As It Was disertai dengan video musik yang memperlihatkan Styles dikelilingi oleh orang asing di London's Barbican Center. Sementara tarian yang menyentuh di tengah video menggemakan kedekatan yang dia nyanyikan.

Di sisi lain, karya sebelumnya dikemas dengan lagu-lagu seperti Lights Up, Watermelon Sugar dan Golden, tampaknya album ketiga ini akan menjadi album Styles yang paling pribadi dan terbuka.

As It Was milik penyanyi 28 tahun tersebut sudah bisa dinikmati di semua platform sekarang. Sedangkan album Harry's House akan dirilis pada 20 Mei 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)