Masakan Puaskan Juri, 2 Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Ini Bebas Pressure Test

Sabtu, 02 April 2022 - 20:00 WIB
loading...
Masakan Puaskan Juri, 2 Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Ini Bebas Pressure Test
Dua peserta MasterChef Indonesia season 9 bebas dari pressure test. Mereka Cheryl dan Arsyan setelah masakannya berhasil memuaskan juri dan minim kritikan. Foto/Andaru Danurdana
A A A
JAKARTA - Dua peserta MasterChef Indonesia season 9 bebas dari pressure test pada Sabtu (2/4/2022). Mereka adalah Cheryl dan Arsyan setelah masakannya berhasil memuaskan juri dan minim kritikan.

Sebelumnya, tujuh peserta ditantang untuk memasak berdasarkan warna pelangi. Rupanya, para juri hanya menemukan dua orang yang layak lolos.

Dengan waktu 45 menit, ketujuh peserta berusaha sebaik mungkin menciptakan hidangan yang menonjolkan satu warna utama dan juga rasa dari bahan yang mereka dapatkan. Sayangnya, tak semua dari mereka berhasil menyelesaikan hidangan tepat waktu.

Ketika pemanggilan berlangsung, juri menyebut nama Cheryl sebagai peserta pertama yang harus maju. Membawa hidangan ravioli berbahan dasar buah bit, Cheryl mendapat komentar positif dari para juri.



“Kombinasi keju yang bagus, karena dua bahan ini kayak kamu sama aku, best friend,” puji Chef Arnold.

Sedangkan peserta kedua yang maju, Arsyan. Sempat mendapatkan kritik dari juri karena konsep hidangannya yang berantakan, namun dari segi rasa, masakan Arsyan berhasil memuaskan juri.

“Menarik dan renyah,” kata Chef Renatta.

“Kurangnya satu, kamu nggak tau konsep,” timpal Chef Juna.


Hanya bersedia memanggil dua nama, rupanya juri tak melihat ada peserta lain yang layak lolos dari pressure test. Alhasil, hanya Cheryl dan Arsyan yang bisa menyusul Valerie di atas. Sedangkan lima peserta lainnya harus kembali berjuang mempertahankan mimpi mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)