Valerie Menang Berturut-turut, Kontestan MasterChef Indonesia Season 9: Lu Lagi!

Sabtu, 02 April 2022 - 19:11 WIB
loading...
Valerie Menang Berturut-turut, Kontestan MasterChef Indonesia Season 9: Lu Lagi!
Valerie berhasil menang tantangan MasterChef Indonesia season 9 berturut-turut. Valerie menang lima kali berturut-turut, termasuk tantangan trade in hari ini. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Valerie berhasil menang tantangan MasterChef Indonesia season 9 berturut-turut. Tak tanggung-tanggung, Valerie menang lima kali berturut-turut, termasuk tantangan trade in hari ini, Sabtu (2/4/2022).

Pada tantangan pembuka itu, peserta cantik asal Medan tersebut berhasil menghidangkan menu Szechuan Tantan Noodle Ramen dengan baik. Makanan Valerie pun dipilih sebagai pemenang tantangan oleh juri.

“Oke Valerie this is good, the sauce the brown the lamb, everything's good. Saya bisa makan ini saya bisa habiskan ini,” kata Chef Renatta.

“Overall it's good, but kuah noodlenya it's not my favourite ya, pakai susu begitu,” sambung Chef Juna.


“This good everything’s nice, tapi saya setuju ramennya untuk nggak pake susu kuahnya,” imbuh Chef Arnold.

Hidangan Valerie berhasil mengungguli kontestan MasterChef Indonesia lainnya, khususnya kontestan yang juga diminta untuk mempresentasikan hasil masakannya secara langsung. Mereka adalah Victor dan Cheryl.

"Oke pemenang di challenge ini, congratulations Valerie. Dan kamu nggak perlu masak di ronde kedua," ujar Chef Arnold.

Setelah mendengar keputusan juri tersebut, semua kontestan yang ada di galeri MasterChef Indonesia lantas memberikan ucapan selamat kepada Valerie dengan menyorakinya. Momen itu terjadi saat peserta dipersilahkan untuk beristirahat sejenak oleh juri.


"Lu lagi dan lu lagi," ucap kontestan.

“Yeay Finally aku menang lagi untuk kelima kalinya, nggak sabar untuk next challenge lagi supaya aku bisa menang lagi,” timpal Valerie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)