Gagal Pressure Test, Mei-Mei Tinggalkan Galeri MasterChef Indonesia Season 9

Sabtu, 02 April 2022 - 20:30 WIB
loading...
Gagal Pressure Test, Mei-Mei Tinggalkan Galeri MasterChef Indonesia Season 9
Mei-Mei terpaksa harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia Season 9 setelah gagal di ultimate round pressure test. Peserta harus beradu dalam tiga ronde. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Mei-Mei terpaksa harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia Season 9 setelah gagal di ultimate round pressure test. Pada babak ini, lima peserta harus beradu kemampuan dalam tiga ronde pressure test.

Dengan bahan dan peralatan yang terbatas, mereka diminta memasak selama beberapa ronde dengan alat dan bahan yang sudah dipersiapkan oleh juri. Tak boleh ke dapur maupun ruang peralatan masak, tantangan ini menguji banyak aspek dari kemampuan para peserta.

Di ronde pertama, Victor berhasil keluar sebagai juara dan otomatis bebas dari eliminasi. Begitu juga dengan Palitho yang mengekor sebagai juara ronde kedua. Menyisakan tiga orang, ronde ketiga pun menjadi penentu nasib galeri MasterChef Indonesia season 9 episode selanjutnya.


Bahan sudah mulai habis, energi sudah mulai terkuras, dan ide sudah mulai kabur, akhirnya para peserta hanya memasak seadanya. Mereka adalah Machel dengan perkedel, Mei-Mei dengan ayam geprek, dan Indra dengan burung puyuh.

Sayangnya, karena masakan yang seadanya, ada satu peserta yang tidak bisa melanjutkan perjuangannya. Menghidangkan ayam geprek yang dianggap alakadarnya dan tak begitu menarik, Mei-Mei harus menelan pil pahit dan melepas mimpinya menjadi MasterChef Indonesia.

Melepas kepergian Mei-Mei dengan haru, para peserta dan juri sepakat bahwa mereka akan merindukan sosoknya. Dikenal sebagai peserta yang selalu ceria dan keibuan, menghilangnya Mei-Mei dari galeri MasterChef Indonesia akan semakin menambah panas suasana.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)