Propan Gelar Program Happy Wheel 2022 Berhadiah Mobil

Sabtu, 02 April 2022 - 13:47 WIB
loading...
Propan Gelar Program Happy Wheel 2022 Berhadiah Mobil
Foto bersama (ki-ka) CEO Propan Raya Kris Adidarma, Boy William, dan Product Marketing Manager Propan Raya Arif KHS. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Propan Raya menggelar program consumer promo bertajuk Happy Wheel 2022 dengan konsep yang lebih spektakuler. Selama periode program ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Expander, enam sepeda motor Honda Beat, dan ribuan hadiah menarik lain hanya dengan membeli cat Propan.

“Program consumer promo merupakan bentuk terima kasih PT Propan Raya kepada konsumen setia cat Propan selama 43 tahun Propan berdiri dan tetap eksis hingga saat ini,” kata CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Happy Wheel 2022 berlangsung pada 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. Program ini ditujukan untuk pembelian produk cat tembok (Decor Series, Eco Series, Ceria Anti Bocor, Ceria Interior), ultraproof, dan go-fast series.

“Jadi, selama 1 tahun penuh Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Propan secara langsung tanpa diundi. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti undian di akhir program dengan hadiah Grand Prize berupa satu mobil Mitsubishi Expander dan enam motor Honda Beat,” papar Kris.

Selain itu, masih ada banyak hadiah spektakuler lain yang menanti konsumen. Yakni ribuan logam mulia seberat 0,5 gram, ribuan kaus, topi, jam dinding, dan kupon diskon Propan.

Pada kesempatan yang sama, Propan Raya sekaligus memperkenalkan Boy William sebagai brand ambassador mereka. Aktor dan presenter itu sangat memuji program Happy Wheel 2022.

“Gue adalah konsumen cat Propan. Kalau nggak bagus, nggak mungkin kan gue pakai cat Propan di rumah gue. Gue pakai Decor Lotus, Decor Stuco, Waterproofing juga. Sebagai konsumen, tentu ini peluang dan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Mobil, bro…,” kata Boy William.

Product Marketing Manager PT Propan Raya Arif KHS menjabarkan beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Happy Wheel 2022. Antara lain setiap pembelian Rp500.000 produk Propan, Anda berhak mendapatkan satu kupon; berlaku untuk pembelian produk Propan dengan merek Propan Decor Series, Propan Eco Series, Propan Ceria Anti Bocor, Propan Ceria Interior, Propan Ultraproof, dan Propan Go Fast Series; serta periode program pada 1 Januari-31 Desember 2022 atau selama persediaan hadiah masih ada.

Program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional, Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain.

“Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor, serta pembelian langsung oleh karyawan PT Propan Raya/pribadi dengan fasilitas diskon karyawan,” pungkas Arif KHS.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)