Puput Tepis Tutup Komunikasi sang Anak dengan Doddy Sudrajat

Minggu, 03 April 2022 - 11:05 WIB
loading...
Puput Tepis Tutup Komunikasi sang Anak dengan Doddy Sudrajat
Doddy Sudrjat sempat membeberkan voice note dari putri bungsunya, namun ditepis oleh Puput. Foto/Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrjat sempat membeberkan voice note dari putri bungsunya, Aisyahqilla Nareshwari Dewi. Dalam voice note tersebut, Aisyah menyatakan dirinya tak bisa menghubungi Doddy lantaran dilarang oleh sang ibu, Puput .

Di sisi lain, Puput tak membenarkan hal itu. Puput lalu bercerita soal Aisyah pernah menanyakan soal Doddy yang lama dalam membalas pesan suaranya.



"Ais kan nanya, mamah kok daddy sekarang kalau bales voice note Ais lama ya?" ujar Puput meniru pertanyaan anaknya, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Minggu (3/4/2022).

Mendengar keluhan dari sang anak, Puput mencoba membuat Aisyah tenang. Puput lantas berkata bahwa Doddy tengah sibuk dan lebih baik Aisyah tak menghubungi sang ayah sementara waktu.

"Daddy-nya lagi sibuk, udah makanya Ais nggak usah telepon-telepon terus. Entar kalau daddy udah nggak sibuk juga telepon balik sama Ais," kata Puput.





Namun, ternyata ucapan Puput ditangkap lain oleh Aisyah. Puput tak ambil pusing. Baginya, itu hanyalah respons alami dari anak kecil.

"Ya namanya anak, natural kali. Padahal nggak kayak gitu (maksudnya)," ujar Puput.

Sebelumnya, voice note Aisyah dibongkar oleh Doddy Sudrajat di depan Uya Kuya. Dengan suara lirih, Aisyah mengaku tak diperbolehkan menelepon sang ayah.

"Dad maaf yah daddy telfon itu gak diangkat karena kata mamah, Ais gak boleh telfonan sama daddy dulu," ujar Aisyah melaui voice note untuk Doddy.

Tak sampai di situ, Aisyah juga ingin bertemu Doddy jika ada waktu. Bocah berusia lima tahun itu juga mengaku sangat merindukan ayah tercintanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)