Deddy Corbuzier Siap Tinggalkan Podcast Bila Dapat Tawaran Jadi Menpora

Minggu, 03 April 2022 - 15:25 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Siap Tinggalkan Podcast Bila Dapat Tawaran Jadi Menpora
Deddy Corbuzier siap meninggalkan podcastnya, yaitu Close The Door, apabila mendapat tawaran menjadi menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali menyita perhatian netizen dengan pengakuan mengejutkan. Pasalnya, Deddy menyatakan siap meninggalkan podcastnya, yaitu Close The Door, apabila mendapat tawaran menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga atau Menpora .

Hal itu disampaikan oleh Deddy Corbuzier saat berbincang dengan komika Mamat Alkantiri. Saat ditanya apabila ada tawaran menjadi menteri Pemuda dan Olahraga, Deddy dengan tegas menjawab bersedia.



"Mau nggak ditawarin jadi menteri pemuda dan olahraga? Om masih awet muda juga, ini jujur ya," tanya Mamat Alkantiri dalam cuplikan video singkat dari akun YouTube Umin News, Minggu (3/4/2022).

"Gue jadi Menpora gua ambil, serius," tegas Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengungkapkan alasan dirinya bersedia menjadi Menpora. Yakni karena ia merasa mengerti seluk-beluk dunia olahraga.



"Karena gue ngerti (olahraga). Catur yang bikin gede kan gua. Gua paham semua tentang olahraga," ujar Deddy Corbuzier.

Unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang setuju kalau Deddy Corbuzier menjadi Menpora.

"Mendingan om Deddy jadi menpora yang doyan olahraga daripada cuman taunya teori dan gak suka olahraga yang taunya perutnya gendut bukannya sixpack kan gak nyambung," tulis @Feri Ali.

"Dibanding Roy Suryo, Deddy Corbuzier jauh lebih paham tentang olahraga," tulis @Icho Rush.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)