Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy Akan Tampil di Grammy Awards 2022 dari Bunker

Senin, 04 April 2022 - 07:31 WIB
loading...
Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy Akan Tampil di Grammy Awards 2022 dari Bunker
Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy akan tampil di Grammy Awards 2022. Dia akan memberikan pidato yang direkam sebelumnya di tengah invasi Rusia. Foto/Variety
A A A
JAKARTA - Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy akan tampil di Grammy Awards 2022 . Dia akan memberikan pidato yang direkam sebelumnya di tengah invasi Rusia yang terus berlanjut ke negaranya.

Dilansir dari Variety, Senin (4/4/2022) Zelenskiy merekam video tersebut dalam 48 jam terakhir di sebuah bunker di Kyiv. Video tersebut akan memperkenalkan penampilan John Legend sekitar dua jam ke dalam pertunjukan.

Sebelum siaran Grammy Awards 2022 , tidak jelas apakah Zelenskiy akan muncul melalui satelit atau segmen video yang direkam sebelumnya, jika ada. Zelenskiy tidak muncul seminggu sebelumnya selama Oscar 2022, meskipun banyak spekulasi seputar penampilannya.

Rumor Zelenskiy akan tampil Oscar pertama kali dilontarkan oleh pembawa acara Amy Schumer selama wawancara di The Drew Barrymore Show. Schumer mengatakan dia mengajukan produser Grammy untuk melibatkan Zelenskiy.


Co-produser Oscar, Will Packer mengatakan pada konferensi pers sebelum Oscar bahwa penampilan Zelenskiy belum keluar dari pertanyaan, tetapi presiden Ukraina tidak muncul selama acara.

Sean Penn menjadi berita utama sehari sebelum Oscar setelah memberi tahu Jim Acosta dari CNN bahwa dia akan "mencium" pialanya di depan umum jika Academy Awards menolak meminta Zelenskiy untuk berbicara selama siaran langsung.

“Tidak ada yang lebih hebat yang bisa dilakukan Academy Awards selain memberi (Zelenskiy) kesempatan untuk berbicara dengan kita semua,” kata Penn.

Sementara itu, berita kemunculan Zelenskiy pertama kali dilaporkan oleh Showbiz 411.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)