Foo Fighters Menyapu Grammy Awards 2022 dengan Raih 3 Trofi

Senin, 04 April 2022 - 09:08 WIB
loading...
Foo Fighters Menyapu Grammy Awards 2022 dengan Raih 3 Trofi
Foo Fighters menyapu Grammy Awards 2022 dengan meraih tiga trofi. Kemenangan ini diraih seminggu setelah kematian tak terduga dari drummer, Taylor Hawkins. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Foo Fighters menyapu Grammy Awards 2022 dengan meraih tiga trofi. Kemenangan ini berhasil diraih hanya seminggu setelah kematian tak terduga dari drummer mereka, Taylor Hawkins .

Grup ini memenangkan Best Rock Performance untuk single Making a Fire, Best Rock Song untuk lagu Waiting on a War, dan Best Rock Album lewat album Medicine at Midnight. Sayang, Foo Fighters batal tampil di Grammy.

Dilansir dari BBC, Senin (4/4/2022) akibatnya, kemenangan Foo Fighters diwakili oleh presenter Jimmy Jam. Hawkins meninggal di Kolombia tak lama sebelum band itu dijadwalkan bermain di sebuah festival.

Petugas setempat mengatakan ambulans dikirim ke hotel setelah seorang pria melaporkan mengalami nyeri dada. Departemen Kesehatan Kolombia menyebut dia tidak menanggapi upaya resusitasi dan dinyatakan meninggal.


Opioid, mariyuana, dan obat-obatan lain ditemukan dalam tubuh pria berusia 50 tahun itu setelah meninggal. Namun, penyidik masih belum mengetahui apakah zat-zat itu menyebabkan kematiannya.

Awalnya, Foo Fighters dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2022. Penghargaan khusus untuk Hawkins juga telah direncanakan. Namun, grup tersebut memilih untuk membatalkan penampilannya.

Diselenggarakan di MGM Grand di Las Vegas, Grammy Awards 2022 juga akan memberikan penghormatan untuk komposer Broadway Stephen Sondheim, yang meninggal November lalu pada usia 91 tahun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)