Lady Gaga Kecup Pipi V BTS di Grammy Awards 2022, ARMY Gempar

Senin, 04 April 2022 - 18:18 WIB
loading...
Lady Gaga Kecup Pipi V BTS di Grammy Awards 2022, ARMY Gempar
Lady Gaga berhasil mendaratkan kecupan manis ke pipi V BTS di perhelatan Grammy Awards 2022, Senin (4/4/2022). Foto/Internet via Pink Villa
A A A
LAS VEGAS - Lady Gaga berhasil mendaratkan kecupan manis ke pipi V BTS . Peristiwa yang menggemparkan para penggemar BTS yang disebut ARMY itu terjadi di perhelatan Grammy Awards 2022 , Senin (4/4/2022) pagi.

Kehadiran boys group asal Korea Selatan, BTS, di ajang Grammy Awards 2022 memang sukses menyita perhatian publik. Tak bisa dipungkiri, penggemar BTS tak hanya datang dari masyarakat biasa melainkan juga sesama penyanyi.



Dalam acara Grammy Awards 2022, sebuah foto beredar di media sosial yang berhasil membuat penggemar BTS gempar. Bagaimana tidak, salah satu member BTS yaitu Kim Taehyung atau lebih dikenal sebagai V menerima sambutan hangat berupa ciuman manis di pipinya oleh Lady Gaga.

Lady Gaga dan V BTS tampak tidak malu-malu berpose manis di hadapan kamera dalam acara Grammy Awards pagi tadi. Terlihat keduanya begitu akrab seperti layaknya teman dekat.



"Lady Gaga dan V dari BTS membagikan momen serta kecupan di Grammys," tulis akun Twitter @THR yang ikut membagikan foto Lady Gaga dan V BTS.

Lady Gaga Kecup Pipi V BTS di Grammy Awards 2022, ARMY Gempar


Lady Gaga membawa keglamoran ke karpet merah Grammy Awards 2022. Aktris yang membintangi film House of Gucci itu tampak glamor dalam balutan gaun berwarna biru muda dengan detail rumbai warna senada.

Sementara V BTS tampak gagah dengan setelan jas berwarna serbahitam. Meski berbeda warna, tetapi baik V maupun Lady Gaga terlihat berfoto bersama dengan senyum lebar.

Tentu, momen manis tersebut membuat publik bertanya-tanya tentang hubungan mereka. Tidak sedikit yang mengira bahwa Lady Gaga dan V BTS akan berkolaborasi dalam projek selanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2846 seconds (0.1#10.140)