Penampilan Trio BCL-Danar-Alvin Pecah di Panggung X Factor Indonesia

Senin, 04 April 2022 - 20:24 WIB
loading...
Penampilan Trio BCL-Danar-Alvin Pecah di Panggung X Factor Indonesia
Ada yang berbeda malam hari ini, Senin (4/4/2022), di X Factor Indonesia. Jika biasanya BCL duduk di kursi penonton menyaksikan aksi panggung dua anak didiknya, kali ini dia ikut berdendang bersama Alvin dan Danar. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda malam hari ini, Senin (4/4/2022), di X Factor Indonesia . Jika biasanya BCL duduk di kursi penonton menyaksikan aksi panggung dua anak didiknya, kali ini dia ikut berdendang bersama Alvin dan Danar.

Uniknya, Danar dan Alvin sama-sama tak menghilangkan ciri khas suara mereka. Gaya Alvin dan Danar pun tak kalah mencolok dari sang mentor.



Alvin mengenakan jaket nuansa biru putih, Danar dalam balutan jaket merah dipadukan kaus motif catur, sementara BCL begitu bersinar lewar busana colorfull.

Lagu berjudul Jangan Gila pun seakan pecah di atas panggung saat dibawakan dalam tiga warna suara berbeda. Usia menyelesaikan lirik terakhir dan berpose di hadapan Anang, Ariel, Judika, dan Rossa, mereka langsung mendapat standing ovation dari semua juri.



Menurut Judika, penampilan Danar dan Alvin begitu memukau lantaran mereka bisa mempertahankan warna suara masing-masing dalam satu lagu.

"Danar dan Alvin bisa mengeluarkan sisinya walaupun lagunya sama, itu gila sekali. Ini sangat menghibur keren," kata Judika.

Dari semua juri, hanya BCL yang masih memiliki dua anak didik. Tak ingin salah satu dari Alvin maupun Danar meninggalkan panggung Road to Grand Final? Tetap beri vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)