Yusuf Sakit Paru-Paru, Larissa Chou ke Alvin Faiz: Anak Ini Belum Ditengok Ayahnya

Senin, 04 April 2022 - 22:35 WIB
loading...
Yusuf Sakit Paru-Paru, Larissa Chou ke Alvin Faiz: Anak Ini Belum Ditengok Ayahnya
Larissa Chou bersama putranya, Yusuf. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou menyindir Alvin Faiz , sang mantan suami, yang tidak menjenguk anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, yang tengah sakit paru-paru. Hal itu dilakukan Larissa melalui unggahan di media sosial pribadinya.

Larissa mengatakan, dirinya bukan gagal move on. Namun, dia menginginkan Alvin memberikan perhatian kepada Yusuf.

“Saya bukan nggak move on. Nggak ada hubungannya dengan saya, tapi Yusuf,” tulis Larissa di Instagram, Senin (4/4/2022).

Larissa mengeluhkan Alvin yang tak menjenguk anaknya yang sedang sakit paru. Yusuf diketahui harus terus-menerus meminum obat karena sakitnya tersebut.

“Sebagai ibu yang punya anak yang sedikit spesial yang mempunyai sakit paru, anak harus minum obat tiap hari. Anak ini belum ditengok ayahnya,” kata Larissa lagi.

Larissa ingin Yusuf merasakan sosok ayah di pelukkannya. Dia tak suka dengan sikap Alvin yang sudah tidak menjenguknya lagi.





“Jarang ditenguk, saya butuh bantuan dia agar anak tidak merasa diasingkan dan merasakan sosok ayah,” ujarnya.

Mendengar hal tersebut, Alvin pun memberi penjelasan. Alvin mengatakan bahwa dirinya begitu menyayangi Yusuf sampai kapan pun.

“Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf. Terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli, yang kenal saya lama pun tau bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf,” tulisnya.

Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu mengaku sedih harus berjauhan dengan Yusuf. Dia belum bisa menjenguk karena padatnya jadwal kesibukan.

“Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang,” tulisnya.

Alvin pun berinisiatif agar Yusuf menginap di kediamannya, namun Larissa belum memberi tanggapan. Pria ini meminta maaf menjelang Ramadan dan ingin memperbaiki hubungan dengan sang mantan istri demi anaknya, Yusuf.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)