Jawaban Ariel NOAH Kerap Dijodohkan dengan Artis Cantik, Akui karena Hal Ini

Selasa, 05 April 2022 - 08:07 WIB
loading...
Jawaban Ariel NOAH Kerap Dijodohkan dengan Artis Cantik, Akui karena Hal Ini
Ariel NOAH kerap dijodohkan dengan sejumlah artis cantik Tanah Air. Mulai dari Dina Lorenza, Tyna Kanna, hingga mantan pacar Ariel, Luna Maya oleh netizen. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH kerap dijodohkan dengan sejumlah artis cantik Tanah Air. Mulai dari Dina Lorenza, Tyna Kanna, hingga mantan pacar Ariel, Luna Maya pun masih sering jadi sasaran perjodohan netizen.

Ariel pun tak menampik hal tersebut. Terlebih ayah satu anak itu sampai saat ini belum melepas masa dudanya sehingga dirinya kerap dijodohkan oleh netizen.

Menanggapi perjodohannya, Ariel mempunyai alasan sendiri. Menurut sang vokalis, netizen kerap menjodohkan dirinya lantaran umurnya yang sudah semakin bertambah.

"Dijodohkan? karena gue udah tua kali makanya gue dijodohin terus," ujar Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin, 4 April 2022.





Beberapa waktu lalu netizen sempat terbawa perasaan (baper) dengan foto Ariel bersama Dina Lorenza. Mereka pun berharap Ariel dan Dina bisa menjadi pasangan kekasih dan menikah.

Selain Dina, netizen juga sempat menjodoh-jodohkan pemilik nama asli Nazril Ilham itu dengan Tyna Kanna. Ini bermula saat Tyna memasangkan dasi untuk Ariel saat keduanya sedang mengikuti sebuah pergelaran di Paris.

Tak lama setelah itu muncul foto Ariel dan Luna Maya saat menghadiri ulang tahun Bunga Citra Lestari. Dalam foto tersebut, tampak Aming merangkul erat Ariel dan Luna.

Potret kebersamaan Ariel dan Luna sekejap langsung viral. Tak sedikit netizen yang mengharapkan mereka bisa kembali menjalin cinta seperti dulu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)