BIGBANG Comeback Rilis Lagu Still Life, Liriknya Indah

Selasa, 05 April 2022 - 08:27 WIB
loading...
BIGBANG Comeback Rilis Lagu Still Life, Liriknya Indah
BIGBANG akhirnya comeback setelah sekian lama ditunggu-tunggu. Hari ini, Selasa (5/4/2022) BIGBANG merilis lagu baru dan video musik berjudul Still Life. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BIGBANG akhirnya comeback setelah sekian lama ditunggu-tunggu. Hari ini, Selasa (5/4/2022) BIGBANG merilis lagu baru dan video musik berjudul Still Life.

Still Life menjadi karya pertama BIGBANG dalam hampir empat tahun terakhir. Lagu ini berkesan dengan suara band dan hangat serta menampilkan melodi yang enak didengar.

Dilansir dari Soompi, Selasa (5/4/2022) lirik lagu Still Life pun indah. Di mana lagu ini menceritakan aliran waktu sepanjang musim sebagai anggota BIGBANG mengenang masa muda mereka.

"Setelah hujan, akhir yang bahagia bukannya kesedihan," bunyi lirik lagu tersebut.


G-Dragon dan TOP sama-sama berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut.

Di sisi lain, banyak yang telah terjadi sejak BIGBANG memulai hiatus panjang mereka pada 2018. Para anggota menyelesaikan wajib militer mereka, Taeyang telah menjadi seorang ayah, TOP meninggalkan YG Entertainment, dan grup telah melepaskan anggota.

Pada Februari YG Entertainment mengumumkan bahwa TOP keluar dari agensi tersebut setelah 16 tahun bersama. Kabar mengejutkan ini diumumkan YG Entertainment melalui pernyataan resminya.

Menurut YG Entertainment, kontrak eksklusif rapper 34 tahun itu telah berakhir dan akan fokus menjadi artis atau pengusaha. "Kami menghormati keinginan TOP untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari hanya promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain,” jelas YG Entertainment.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)