King Faaz Ultah, Galih Ginanjar Doakan Jadi Juara Sekolah

Selasa, 05 April 2022 - 12:13 WIB
loading...
King Faaz Ultah, Galih Ginanjar Doakan Jadi Juara Sekolah
King Faaz Arafiq baru-baru ini merayakan ulah ke-10. Beragam doa dan harapan pun membanjiri bocah tampan itu, termasuk dari ayah kandungnya, Galih Ginanjar. Foto/Instagram Sonny Septian
A A A
JAKARTA - King Faaz Arafiq baru-baru ini merayakan ulang tahun (ulah) ke-10. Beragam doa dan harapan pun membanjiri bocah tampan itu, termasuk dari ayah kandungnya, Galih Ginanjar .

Setelah sempat menuliskan permintaan maaf kepada sang putra, kini Galih Ginanjar kembali mengunggah potret Faaz, anaknya bersama mantan istrinya, Fairuz A Rafiq . Di Instagram, Galih menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Faaz.

“Selamat Ulang Tahun Faaz,” tulis Galih dikutip pada Selasa (5/4/2022).

Dalam postingan itu, aktor 33 tahun ini mengunggah potret kenangan Faaz saat masih kecil. Dia juga menyertakan doa untuk putranya yang kini dibesarkan oleh Fairuz dan suaminya, Sonny Septian .



“Semoga panjang umur.. Sehat selalu.. Jadi anak cerdas,pintar,soleh.. Jadi juara di sekolah,” harap Galih.

Berbeda dengan Galih, Fairuz dan Sonny justru mengunggah momen kebersamaannya dengan Faaz. Keduanya tampak kompak merayakan ulang tahun putra mereka dengan tema Pokemon.

“Abang sama sekali nggak nyangka kita siapkan tempat dan kasih kejutan ini biar abang bisa bersama orang yang dicintai dan mencintainya. Dan abang Faaz mendapatkan haknya sebagai seorang anak untuk berbahagia di hari kelahirannya dan seterusnya," tulis Sonny.

"Malam ini abang Faaz bahagia sekali, di hari bahagianya dia di kelilingi oleh orang2 yang sayang dan perhatian dengannya,” tutup Sonny.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)