Sambangi Lokasi Syuting, Duta Besar Turki Apresiasi Vision+ Originals Series MenemukanMU

Selasa, 05 April 2022 - 19:43 WIB
loading...
Sambangi Lokasi Syuting, Duta Besar Turki Apresiasi Vision+ Originals Series “MenemukanMU”
Duta besar Turki saat mengunjungi lokasi syuting original series MenemukanMu. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Turki untuk Indonesia Àşkın Asan mengunjungi lokasi syuting Vision+ Originals Series MenemukanMU, di Jakarta Selatan, Senin (4/04/2022). Dalam kunjungan tersebut ia berkenalan sekaligus berinteraksi dengan para pemeran dan crew yang terlibat seperti Yoriko Angeline, Cut Mini, Aldi Bragi, Asyafriena Alatas, Erna Isleyen dan Eman Pradipta.

Dia juga berharap series ini banyak ditonton keluarga Indonesia sehingga dapat berkontribusi dalam pengenalan terhadap Konya yang dikenal juga sebagai Kota Rumi sebagai destinasi wisata unggulan baru yang wajib dikunjungi di Turki.

Hal ini wajar karena tidak jarang beberapa film-film Hollywood menggunakan lokasi syuting yang identik dengan kota turis Istanbul, sebut saja James Bond - Skyfall, Inferno, Taken 2. Berbeda dengan series yang diproduksi oleh Vision Pictures ini, kecintaan Raya yang diperankan oleh Yoriko Angeline terhadap Rumi membuatnya nekat mengunjungi Konya dan berharap dapat menyembuhkan trauma yang dia rasakan.

Baca Juga : 6 Film Indonesia Tayang April 2022, Ada KKN di Desa Penari

Setidaknya ada 6 destinasi wisata Konya yang menjadi lokasi syuting series ini, seperti Mevlana Museum, Aziziye Mosque, Meram Baglari, Konya Gar Kutuphanesi, Fatma Sultan Konagi Mansion, dan Hichane Café yang sarat akan sejarah Konya dan akan ditampilkan secara indah dalam series ini.

Rick Soerafani sebagai Head of Creative & Production Vision Pictures menjelaskan, “Syuting yang berlangsung 4-6 April di Jakarta ini merupakan lanjutan dari proses produksi yang sebelumnya dilakukan di Konya selama 20 hari, yang melibatkan 72 crew film kolaborasi antara Indonesia dan Turki."

"Kami ingin series ini bisa menjadi hiburan istimewa menyambut Lebaran nanti dan semoga bisa menyentuh hati keluarga Indonesia yang menyaksikan melalui Vision+," imbuhnya.

Simak informasi lengkapnya dengan kunjungi dan follow akun media sosial @vp_visionplusid baik melalui Instagram, Twitter, Tiktok maupun YouTube untuk dapatkan informasi terbaru mengenai Vision+ Originals Series dan karya Vision Pictures lainnya.

Baca Juga : Debut Akting, Ziva Magnolya Belajar Emosi dari Ringgo Agus Rahman

#MenemukanMU_VisionPlus #visionpicturesid #rumahproduksivisionplus
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1112 seconds (10.55#12.26)