4 Zodiak Temperamen, Sering Melakukan Kekerasan ke Pasangan

Kamis, 07 April 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Temperamen,...
Ada beberapa zodiak yang memiliki temperamen ringan seperti cuaca di hari yang cerah dan hangat. Tetapi ada orang-orang yang memiliki kecenderungan marah. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada beberapa zodiak yang memiliki temperamen ringan seperti cuaca di hari yang cerah dan hangat. Tetapi ada orang-orang yang memiliki kecenderungan marah yang parah dan sering melakukan kekerasan.

Sementara, mengenal seseorang luar dalam adalah apa yang ada di pikiran Anda saat berkencan. Namun, akan lebih bijaksana untuk mengenalkan diri Anda melalui zodiak. Berdasarkan horoskop, ada empat zodiak yang tempramen.

Siapa saja mereka? Berikut zodiak temperamen dan sering melakukan kekerasan seperti dilansir dari Pinkvilla, Kamis (7/4/2022).


1. Scorpio

Ini membuat berkencan dengan Scorpio menjadi hal yang membosankan. Pasalnya, Anda selalu harus menjawab pertanyaan yang mencurigakan dan memberikan laporan terperinci tentang ke mana Anda pergi dan siapa yang Anda temui.

Scorpio tidak pernah benar-benar puas kecuali mereka tahu mereka dapat mengendalikan Anda setiap saat. Jika mereka mencurigai ada perselingkuhan, zodiak ini bisa menjadi sangat kejam dan tidak mau mendengarkan alasan.

2. Aries

Aries hanya benar-benar mempercayai diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Zodiak ini tidak percaya alasan dengan mudah dan akan selalu curiga dengan motif Anda. Dalam keadaan marah, mereka sering menjadi kasar dan bisa melampaui batas atau memukul pasangan mereka.


3. Leo

Setiap orang akan marah di beberapa titik, tetapi Leo yang skeptis dikenal menyimpan dendam yang mengerikan dan menyerang dengan cara yang menyeramkan. Jika Anda pernah melakukan sesuatu yang mengancam citra mereka di masyarakat atau bahkan di antara teman-teman, zodiak ini bisa menjadi sangat marah melebihi kata-kata di mana mereka secara fisik menyakiti Anda.

4. Aquarius

Saat berkencan dengan Aquarius yang misterius, Anda bisa sampai pada tahap di mana sepenuhnya mempercayai mereka, tetapi mereka memiliki kecenderungan untuk tidak pernah mempercayai siapa pun sepenuhnya karena selalu menganggap Anda untuk mengkhianati mereka.

Meskipun mereka cenderung tidak menyakiti Anda secara fisik, Aquarius akan marah besar. Mereka pun tak segan untuk mengancam untuk melukai diri sendiri hingga membuat Anda merasa bersalah.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)