5 Film Hollywood Tayang April 2022, Ada Sonic the Hedgehog 2

Kamis, 07 April 2022 - 05:35 WIB
loading...
A A A
Merupakan sekuel film paling dinanti tahun ini, Sonic the Hedgehog 2 adalah film karya Jeff Fowler yang siap kembali mengadaptasi seri video game Sonic ke layar lebar. Kali ini, Sonic akan bertemu kawannya, Tails, dalam petualangan menghentikan Dr. Robotnik yang merekrut Knuckles. Dia seekor ekidna bertinju mematikan yang punya ambisi mengalahkan Sonic.

Berisi aktor-aktor ternama sekelas Jim Carrey dan Idris Elba, film ini dijadwalkan tayang 8 April 2022.


3. Everything Everywhere All At Once

5 Film Hollywood Tayang April 2022, Ada Sonic the Hedgehog 2


Di bulan April ini, ada satu film tentang multisemesta yang hadir di layar lebar, Everything Everywhere All At Once. Disutradarai duo Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, film ini berkisah tentang seorang perempuan China-Amerika yang berencana membayar pajak namun harus menghadapi sebuah halangan. Pikirannya terpecah dan membawanya ke berbagai semesta lain dimana dia punya kehidupan yang lebih menarik.

Dibintangi aktris legendaris Michelle Yeoh, film ini tayang secara global pada 8 April 2022.

4. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

5 Film Hollywood Tayang April 2022, Ada Sonic the Hedgehog 2


Setelah lama menghilang, para penggemar Harry Potter bisa kembali ke dunia penuh sihir lewat film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Di film ketiga ini, Newt Scamander harus bekerjasama dengan guru favoritnya, Albus Dumbledore, untuk mengalahkan Grindelwald sang penyihir jahat yang berniat menguasai dunia.

Menjadi awal sebuah perang sihir, momen ini juga menjadi kelahiran sebuah tentara rahasia yang dikenal sebagai Laskar Dumbledore. Dibintangi Eddie Redmayne, Jude Law, dan Mads Mikkelsen, film ini dijadwalkan tayang pada 15 April 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)