Gagal Bertemu, Vicky Prasetyo Siapkan Program untuk Kunjungan Maria Ozawa Selanjutnya: Kita Raup Duit Bersama!

Rabu, 06 April 2022 - 14:47 WIB
loading...
Gagal Bertemu, Vicky Prasetyo Siapkan Program untuk Kunjungan Maria Ozawa Selanjutnya: Kita Raup Duit Bersama!
Maria Ozawa. Vicky Prasetyo akhirnya gagal bertemu Maria Ozawa dalam lawatannya ke Bali, belum lama ini. Foto/Instagram Maria Ozawa
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo akhirnya gagal bertemu Maria Ozawa dalam lawatannya ke Bali, belum lama ini. Vicky berdalih, kesibukan di Jakarta menghambat dia untuk mendatangi artis yang akrab disapa Miyabi itu di Pulau Dewata.

Namun beruntung, Vicky masih bisa berbicara lewat video call dengan Miyabi. Dalam obrolan singkat itu terungkap bahwa Miyabi akan segera meninggalkan Bali dan pulang ke Jepang.



Tak mau kehilangan momen, Vicky masih berupaya untuk bertemu langsung dengan Miyabi. Tapi kali ini di Jakarta, di sela-sela transit sang artis di Ibu Kota sebelumnya benar-benar terbang pulang ke Jepang.

"Jam berapa kamu balik ke Jepang," tanya Vicky, dikutip dari video di kanal YouTube Repezen Foxx, Rabu (6/4/2022).

"Kayaknya setelah siang aku transit ke Jakarta, terus Jakarta-Jepang," sahut Miyabi.



Meski begitu, Vicky tak bisa memastikan apakah dapat menemui Miyabi di bandara Jakarta. Kebetulan di sisi lain, Miyabi juga mengaku tak mau bertemu Vicky di area publik seperti itu.

"Kalau sampai besar kayak gini sih aku penginnya (bertemu) secara resmi. Nggak enak juga kan ketemu di bandara," kata Miyabi.

Ketimbang bertemu singkat di bandara, Miyabi menyarankan pertemuan dirinya dan Vicky dilakukan pada Juni mendatang saja. Sebab, ia memang mengagendakan kunjungan kembali ke Indonesia pada bulan tersebut.

"Tapi, nanti aku balik lagi bulan Juni," kata Miyabi pada Vicky.

Vicky lalu bilang, sedang mempersiapkan sebuah program digital untuk merekam momen pertemuannya dengan Miyabi. Vicky yakin, kolaborasi dengan Miyabi bakal menghasilkan uang untuk keduanya.

"Kita raup duit bersama yuk! Sponsor bakal bayar kamu dan aku buat bertemu di siaran itu. Nanti aku telepon manajer kamu deh," janji Vicky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)