Mingyu SEVENTEEN Ultah ke-25, Ini 5 Fakta Menariknya

Rabu, 06 April 2022 - 18:24 WIB
loading...
A A A
Mingyu tidak asing dengan dunia instrumen karena dia bisa bermain gitar, bass. Dia telah menunjukkan keterampilan gitarnya selama Festival Lagu KBS 2017.

Baca Juga: Ini yang Bikin Fans Makin Jatuh Hati dengan Mingyu SEVENTEEN

3. Menyukai Seni

Mingyu SEVENTEEN Ultah ke-25, Ini 5 Fakta Menariknya


Mingyu dikenal kecintaannya pada seni baik di media sosial atau di acara penggemar. Kecintaannya pada seni adalah alasan untuk membuka akun Instagram sendiri. Bersama dengan sesama anggota The8, di mana dia dapat sepenuhnya mengekspresikan seninya yang luar biasa.

Dia adalah fotografer utama untuk grup, dan mengambil gambar menakjubkan dari anggota lainnya yang dia bagikan secara online. Mingyu juga ikut serta dalam pameran Seventeen 17's Cut, bagian dari perayaan ulang tahun ketiga mereka, di mana lukisannya yang berjudul Growing Pains dipamerkan. Itu adalah lukisan pertama yang pernah Mingyu kerjakan.

4. Gemar Bersih-Bersih

Mingyu SEVENTEEN Ultah ke-25, Ini 5 Fakta Menariknya


Mingyu adalah peri pembersih asrama dan selalu memprioritaskan kebersihan. Dia suka menyedot debu dan membersihkan setelah anggotanya di asrama. Bahkan akibat kebiasannya ini, Mingyu mendapat julukan "Ibu Rumah Tangga Mingyu" dari para penggemarnya.

Dia juga dikenal di antara para anggota sebagai juru masak terbaik. keterampilan memasaknya telah dipamerkan di acara variety YouTube grup, Going Seventeen dan di acara lainnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)