6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit

Rabu, 06 April 2022 - 22:47 WIB
loading...
6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit
Netflix menghadirkan banyak film dan serial menarik yang bisa Anda saksikan saat menunggu buka puasa. Tayangan ini dapat disesuaikan dengan takjil favorit Anda. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Netflix menghadirkan banyak film dan serial menarik yang bisa Anda saksikan saat menunggu waktu buka puasa . Menariknya, tayangan ini dapat disesuaikan dengan menu takjil favorit Anda.

Di sisi lain, menjelang buka puasa, terkadang waktu bisa terasa berjalan lebih lambat dari biasanya. Daripada hanya sekadar menunggu waktu berbuka, coba alihkan perhatian dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, olahraga agar tetap bugar.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan hal sederhana lainnya seperti mempersiapkan takjil sambil ditemani oleh berbagai tayangan yang menghibur. Jika Anda membutuhkan rekomendasi, berikut film dan serial Netflix berdasarkan takjil favorit berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (6/4/2022).


1. Es Cendol

6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit


Siapa yang tidak menginginkan es cendol untuk hidangan berbuka? Kenikmatan cendol yang dipadu oleh manisnya gula merah dan gurihnya santan mampu membuat sajian ini terasa seperti hidangan yang pas setelah seharian berpuasa. Jika Anda penggemar es cendol, sepertinya tayangan-tayangan bertema keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Coba ajak keluarga untuk mengikuti kisah Keluarga Cemara yang ikonik atau berpetualang dengan pahlawan super anak-anak di We Can Be Heroes. Anda juga bisa menonton film animasi Netflix The Mitchells vs The Machines, karya dari sosok kreatif di balik film animasi pemenang penghargaan Oscar Spider-Man: Into The Spider-Verse.

2. Kolak Pisang

6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit


Buka puasa sepertinya kurang lengkap tanpa adanya kolak pisang. Hidangan klasik ini seakan menjadi ikon tersendiri untuk menandakan bahwa bulan puasa telah tiba.

Layaknya kolak pisang yang sulit untuk dilupakan saat Ramadhan, Anda bisa mencoba menikmati kembali film-film klasik favorit seperti Little Women yang penuh haru, atau bernostalgia bersama sang legenda Michael J. Fox di Back to the Future.

3. Es Buah

6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit


Tentunya sulit untuk menolak hidangan es buah yang manis dan menyegarkan saat berbuka. Jika Anda sedang mencari tayangan yang sama manisnya, coba ikuti sosok Dilan (Iqbal Ramadhan) yang menggemaskan saat berupaya meluluhkan hati Milea (Vanesha Prescilla) di Dilan 1990.

Selain itu, Anda juga bisa mengikuti kisah perjuangan cinta sang pemilik Toko Barang Mantan Tristan (Reza Rahadian) dalam merebut kembali hati mantannya. Tayangan-tayangan ini akan membuat Anda melupakan waktu sejenak dan merasa segar kembali, seperti saat mencicipi es buah kesukaan Anda.


4. Gorengan

6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit


Jika Anda ingin berbuka dengan makanan yang gurih, gorengan merupakan salah satu hidangan buka puasa favorit bagi kebanyakan orang. Mulai dari tahu isi, bakwan, hingga risol, sepertinya tidak akan cukup untuk melahap satu jenis gorengan saja.

Begitu pula dengan drama Korea yang terus membuat penontonnya tidak sabar menyaksikan kelanjutan ceritanya. Coba intip keseruan kisah sang consigliere Korea-Italia dalam melawan kejahatan dengan kejahatan di Vincenzo, atau belajar mengenai hukum sembari menguak misteri pembunuhan di Law School.

5. Es Teh Manis

6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit


Bagi Anda yang tak ingin direpotkan dengan memilih takjil, meneguk segelas es teh manis menjadi pilihan yang tepat untuk melepas dahaga. Minuman yang satu ini memang terkesan simpel, namun mampu membangkitkan energi kembali. Jika Anda menyukai kesederhanaan es teh manis, coba ikuti kisah seorang mantan mafia yang berganti karier menjadi suami rumah tangga di serial anime The Way of The Househusband.

Setiap episode hanya berdurasi 15 menit, tetapi Anda akan sibuk dibuat tertawa terbahak-bahak di setiap menitnya. Sederhana, singkat, namun memuaskan, tayangan ini bisa menjadi penghibur terbaik di saat menunggu berbuka.

6. Seblak

6 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Berdasarkan Takjil Favorit


Coba siapkan diri untuk menikmati rasa pedas dan gurihnya seblak saat buka puasa. Film nominasi Oscar Love and Monsters cocok untuk disaksikan oleh Anda yang berjiwa petualang ini.

Selain itu, Anda juga bisa memompa adrenalin dengan menyaksikan pahlawan super Indonesia Gundala, atau mengocok perut dengan kehadiran dua pahlawan super wanita yang tak biasa di Thunder Force.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)