Muslimwear Berteknologi REYDTECH untuk Muslimah yang Aktif

Kamis, 07 April 2022 - 04:04 WIB
loading...
Muslimwear Berteknologi REYDTECH untuk Muslimah yang Aktif
Brand fashion lokal, REYD Active Muslimwear, belum lama ini meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Metropolis. Foto/Dok. REYD Active Muslimwear
A A A
JAKARTA - Brand fashion lokal, REYD Active Muslimwear, belum lama ini meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Metropolis yang terinspirasi dari 3 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Metropolis memiliki filosofi desain dan warna menarik serta membawa semangat #StayOnTrack yang menggambarkan bahwa seorang muslimah tidak mudah terpengaruh karena memiliki pondasi iman dan karakter yang kuat.



REYD Active Muslimwear juga baru menghadirkan kolaborasi spesial bersama Fanny Fabriana bertajuk Bloom Up. Koleksi ini dipersembahkan untuk para ibu yang aktif dalam mengurus keluarga dan memiliki kewajiban untuk menjaga kemuliaan diri serta keluarga.

Hadir dengan motif kembang sepatu dan kembang kamboja, Bloom Up memiliki filosofi mekarnya kembang pada musim semi sebagai simbol beranjaknya kedewasaan seorang muslimah. Hal ini merupakan titik pengembangan untuk menjaga keutuhan diri dan mempersiapkan generasi penerus.

“Kolaborasi Bloom Up bersama REYD sangat sesuai dengan personaliti saya yang aktif bergerak. REYD merupakan partner kerja sama yang sangat bisa mengerti tentang keinginan dan karakter saya. Diwujudkan melalui desain dan kualitas yang terbaik pada koleksi ini,” kata Fanny dalam konferensi pers virtual, Rabu (6/4/2022).



Kehadiran REYD Active Muslimwear memang terinspirasi dari semangat muslimah untuk aktif bergerak namun terbatas dengan pilihan busana yang sesuai syariat. Tak hanya untuk berolahraga, koleksi ini sebenarnya juga bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari, mencoba hal baru, dan memperluas wawasan.

“Kami percaya bahwa muslimah yang aktif memiliki potensi untuk melakukan banyak hal guna membuka kesempatan baik yang akan datang. Sebagai langkah ikhtiar muslimah untuk membuka diri terhadap hal baru yang positif, REYD Active Muslimwear ingin menemani mereka memulai dan menciptakan banyak kemungkinan baik di depan dengan semangat #ExpandingPossibilities,” ungkap Alif dalam kesempatan yang sama.

REYD Active Muslimwear merupakan merek lokal yang memiliki filosofi dalam setiap koleksinya dan disesuaikan dengan kebutuhan muslimah serta tren yang sedang diminati.

REYD Active Muslimwear dilengkapi teknologi REYDTECH yang digunakan dalam setiap koleksi.

REYD Fashion Designer Rashesa Shabrina menjelaskan, REYDTECH merupakan teknologi khusus dengan kelebihan dan keunggulan yang telah disesuaikan untuk kenyamanan muslimah. Teknologi ini menggunakan Hybrid Microfiber Fabric dengan pola hexagonal yang dapat meminimalisir kerutan sehingga tidak mudah kusut (crinkle less) dan mudah menyerap keringat.

"REYDTECH juga didesain khusus agar menyesuaikan tampilan hijab yang diinginkan muslimah. Yaitu dengan teknologi face fit berpola khusus yang dapat menyatu sempurna dengan bentuk wajah,” jelas Rashesa.

Hingga saat ini REYD Active Muslimwear telah memiliki enam jenis signature original hijab vest.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)