Hotman Paris Hutapea Tajir Melintir, Ini Dia 4 Sumber Kekayaannya

Kamis, 07 April 2022 - 10:24 WIB
loading...
A A A
Ia juga memiliki beberapa hotel di berbagai daerah, salah satunya Hotel Sere Nauli di Laguboti, Toba Samosir, Sumatera Utara. Ia bahkan menargetkan untuk bisa memiliki 50 hotel dan vila untuk masa mendatang.





3. Jual Beli Ruko


Selain mempunyai bisnis vila dan hotel, Hotman Paris juga diketahui terjun ke bisnis properti dengan jual beli ruko. Memiliki 200 unit ruko yang tersebar di Jakarta, Hotman bahkan dijuluki sebagai inverstor ruko kelas kakap.

Ia mematok harga sewa yang tak murah untuk ruko-ruko tersebut. Bagi Anda yang tertarik menyewa ruko milik Hotman Paris harus menyiapkan dana sebesar Rp200 juta untuk satu tahun.

4. Pembawa Acara

Sejak akhir 2017, Hotman Paris dipercaya sebagai pembawa acara di Hotman Paris Show yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Dari acara yang mengudara seminggu sekali itu saja, Hotman dibayar ratusan juta untuk satu episode.

Wajar jika Hotman Paris kerap mengoleksi barang mewah seperti jam tangan dengan berbagai merek ternama dengan nilai total hingga Rp30 miliar, setelan jas seharga puluhan hingga ratusan juta, serta deretan mobil mewah seharga miliaran rupiah. Penghasilannya dari mana-mana.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)