Lucinta Luna Pamer Wajah Hasil Oplas ke Boy William: Tarif Endorse Naik Rp5 Miliar Per Tahun

Kamis, 07 April 2022 - 14:53 WIB
loading...
Lucinta Luna Pamer Wajah Hasil Oplas ke Boy William: Tarif Endorse Naik Rp5 Miliar Per Tahun
Lucinta Luna untuk pertama kali memamerkan wajah barunya usai melakukan operasi plastik (oplas) di kanal YouTube Boy William, Kamis (7/4/2022). Foto/Tangkapan layar YouTube Boy William
A A A
JAKARTA - Artis sensasional Lucinta Luna untuk pertama kali memamerkan wajah barunya usai melakukan operasi plastik (oplas) di kanal YouTube Boy William, Kamis (7/4/2022).

"Lucinta Luna udah nggak ada. Udah ganti kepala," ucapnya.

"What is ganti kepala,?" tanya Boy.

"Operasi ganti kepala. Di Korea ada yang trend head change surgery. Lu tunjukin foto idola lu, bisa. Kalo gw pengen kayak Lisa Black Pink," jawab Lucinta.



Boy William yang penasaran pun lantas meminta Lucinta Luna untuk membuka perban di kepalanya dan menunjukkan wajah barunya kini. Setelah Lucinta menunjukkan hasil oplasnya, host Indonesian Idol tersebut tampak sangat terkejut.

"OH my God! Lo mau tahu kayak apa lo sekarang? Kayak ondel-ondel," ucap Boy William membercandai Lucinta.

“An**ng loe. Kok bisa sih. Gila lu ya," balas Lucinta pamer suara cowok.

Tak bisa dipungkiri, wajah baru Lucinta Luna memang tampak lebih berbeda, terutama di bagian hidung yang menjadi lebih mancung dan sekilas seperti Lisa BLACKPINK.

"Cantik, cantik banget. Please welcome 'Luna Lisa'. Sukses Luna. Apapun yang lu lakuin, muka baru lu keren. Lu harusnya jadi bintang iklan shampoo," seru Boy memuji.

Menanggapi pujian Boy William tersebut, Lucinta Luna tampaknya menjadi semakin percaya diri. Lucinta menyebut bahwa ia akan menaikkan tarif endorse nya setelah melakukan oplas.

Bahkan perempuan yang diduga memiliki identitas asli sebagai seorang pria bernama Muhammad Fatah ini menargetkan bisa meraup cuan hingga Rp5 miliar dalam setahun.

"Setahun Rp5 miliar. Nggak ada tawar-tawaran," tegas Lucinta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)