Edukasi Masyarakat Agar Peduli Kesehatan, Biotek Farmasi Kolaborasi dengan The Club Gading Mas

Kamis, 07 April 2022 - 18:49 WIB
loading...
Edukasi Masyarakat Agar Peduli Kesehatan, Biotek Farmasi Kolaborasi dengan The Club Gading Mas
Kerjasama antara Gading Mas dan PT Biotek Farmasi Indonesia ini merupakan suatu usaha kolaborasi yang mendukung masyarakat dalam menjaga kesehatan. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang farmasi Biotek Farmasi berkolaborasi dengan The Club Gading Mas untuk semakin memperkenalkan berbagai varian dan khasiat produk dari Biotek agar masyarakat bisa tetap berolahraga dan aware (peduli) terhadap kesehatan di tengah pandemi.

Kerjasama antara Gading Mas dan PT Biotek Farmasi Indonesia ini merupakan suatu usaha kolaborasi yang mendukung masyarakat dalam menjaga kesehatan khususnya ketika harus berkegiatan di luar rumah.

"Kami mau memperkenalkan Biotek dan memberitahukan publik bahwa kami hadir disini kita berbeda supaya masyarakat bisa lebih aware dan ingin agar masyarakat dapat berolahraga dengan rasa aman dan nyaman tanpa rasa khawatir ditengah pandemi," ujar Toni Lay selaku Chairman Biotek Farmasi Indonesia di The Club Indonesia, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (7/4/2022).

The Club memulai kerjasama dengan Biotek Farmasi Indonesia selaku perusahaan yang bergerak di industri farmasi dengan dibukanya booth Biotek Farmasi Indonesia di lokasi The Club Gading Mas.

Baca Juga: Pandemi, Mondelez Indonesia Donasi Paket Makanan hingga Edukasi Kesehatan

"Kami mau memberikan informasi yang tepat secara ilmiah bisa dipertanggung jawabkan untuk mengedukasi masyarakat lebih aware dengan kesehatan untuk mentrigger pelayanan kesehatan," ungkapnya.

Toni Lay mengungkapkan Biotek Farmasi Indonesia selaku perusahaan yang telah melakukan riset selama lebih dari 20 tahun di Amerika Serikat di bidang farmasi dan telah memiliki pabrik di Pulo Gadung Jakarta yang telah mendapatkan sertifikat dari Badan POM RI, memaparkan keunggulan produknya yang telah mendapatkan Nomor Ijin Edar dari Badan POM RI.

Selain itu, sambung Toni Lay, produk terobosan baru lainnya dari Biotek Farmasi Indonesia yaitu REGIMUN sebagai immunoregulator berfungsi untuk meregulasi NFkB & TNF-a terganggu keseimbangannya penderita autoimun dan berdampak pada peradangan hebat. Dengan regulasi 2 faktor tadi maka dapat membantu mengatasi peradangan hebat yang terjadi pada penderita autoimun.

Marketing Director Biotek Farmasi Izaak menjelaskan salah satunya ialah VIRADEF yang memiliki efek antivirus, antioksidan yang jauh lebih kuat dan lebih aman di banding Vitamin C dosis tinggi sehingga aman dikonsumsi setiap hari jangka panjang untuk pencegahan dan pengobatan terhadap virus COVID-19 dan juga Influenza.

"Dari jurnal ilmiah internasional independent, komposisi yang ada pada VIRADEF memiliki efek antivirus dengan cara mencegah virus masuk ke dalam sel melalui penghambatan enzim TMPRSS2, menghambat replikasi virus yang sudah masuk sel melalui penghambatan Mpro. Ini berbeda dengan produk antiviral yang beredar sekarang dimana bekerjanya hanya dengan menghambat replikasi virus,"tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)