Didukung Penuh Judika Sihotang, Dnanda Anugerah Siap Rintis Karier Penyanyi Profesional

Jum'at, 08 April 2022 - 01:02 WIB
loading...
Didukung Penuh Judika Sihotang, Dnanda Anugerah Siap Rintis Karier Penyanyi Profesional
Penyanyi Judika bersama label kolaborasi siap mengorbitkan penyanyi baru dari ajang pencarian bakat Dnanda Anugerah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Judika bersama label kolaborasi Sony Music-Dua Anak Deo siap mengorbitkan penyanyi baru dari ajang pencarian bakat Dnanda Anugerah.

Dipandang semakin fokus dengan karier profesional sebagai penyanyi , Dnanda siap memberikan warna baru di industri musik Tanah Air.

Sebagai juri ajang pencarian bakat menyanyi seperti Indonesian Idol, Rising Star dan X Factor, yang kerap bersentuhan dengan bakat penyanyi, Judika menilai kualitas musik Dnanda tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Marshel Widianto Beli Konten Pornografi Dea OnlyFans karena Merasa Iba

Menurutnya, kualitas vokal dan penampilan Dnanda sangat baik, sehingga bisa menjadi harapan musik di masa mendatang.

"Aku melihat Dnanda, anak muda yang punya kemampuan skill dan punya harapan bisa menjadi generasi penerus memberikan musik terbaik di masa yang akan datang," tutur Judika Sihotang melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (7/4/2022) malam.

Penyanyi kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 itu juga menilai Dnanda memiliki ciri khas yang menjadikan dirinya berbeda dari penyanyi lainnya.

"Dnanda punya ciri khas yang kuat lewat suara, ada perpaduan Chrisye dan Once Mekel, punya perpaduan itu. Dia menciptakan lagu dan mem-produce, aransemen lagunya sendiri. Dia bisa main hampir semua alat musik," jelasnya.

Kendati demikian, ciri khas Dnanda itu masih harus terus diasah dan dikembangkan, sehingga dia tak merasa cepat puas. Judika, yakin seiring berjalannya waktu dan jam terbang yang tinggi, Dnanda bisa menguasainya.

"Persaingan adalah ujian agar Dnanda bisa menjadi musisi dan penyanyi yang andal. Tanpa kompetitor yang bagus dan ketat, dia enggak akan teruji. Dia bisa memberikan perbedaan lewat musik dia," ungkap Judika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3624 seconds (0.1#10.140)