Denny Darko Ramal Raffi Ahmad dan Nita Gunawan: Nggak Akan Tinggalkan Gigi

Jum'at, 08 April 2022 - 09:48 WIB
loading...
Denny Darko Ramal Raffi Ahmad dan Nita Gunawan: Nggak Akan Tinggalkan Gigi
Ahli Tarot Denny Darko meramalkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan yang tengah santer dibicarakan baru-baru ini hanyalah gosip semata. Foto/YouTube Denny Darko
A A A
JAKARTA - Ahli Tarot Denny Darko meramalkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan yang tengah santer dibicarakan hanyalah gosip semata.

"Tapi saya mengenal Raffi secara pribadi, kalau sampai ini ke dalam tudingan perselingkuhan kayanya gak mungkin," ujar Denny Darko, dikutip dari YouTube-nya, Jumat (8/4/2022).

Ucapan Denny lantas ia buktikan melalui beberapa kartu. Kartu pertama yang diambil Denny adalah Seven of Swords. Menurutnya isu antara Raffi dan Nita hanyalah gosip lama yang diangkat kembali oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

"Ini sesuatu yang gak ada, gak pernah ada. Mungkin bukan itu yang terjadi, tapi di-framing seperti itu," kata Denny.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Banyak Influencer Akan Susul Indra Kenz
">

Lebih lanjut, kartu selanjutnya yakni Six of Pentacles menunjukan bahwa kebaikan Raffi pada Nita hanyalah sebatas perhatian sebagai seorang teman.

"Nita gunawan ini kan pendatang baru, sebelumnya gak ada di tv. Nah mungkin saat ada di tv sebagai seorang yang lebih senior (Raffi), memberikan satu arahan," lanjut Denny.

Netizen banyak yang mempermasalahkan tingkah centil Raffi Ahmad pada Nita Gunawan. Berdasarkan kartu Ace of Cup, Denny Darko melihat itu adalah sesuatu yang tak perlu dipermasalahkan.

"Video yang beredar ada dalam sebuah acara. menyentuh sikutnya, dan terus kemudian ada bikin tiktok. kalau menurut saya, itu karakter yang diminta, mungkin saat itu diminta untuk jadi seseorang pria yang genit," tutur Denny.

Denny mengatakan suami Nagita Slavina itu kini sudah tak berhubungan secara intens dengan Nita Gunawan. Denny membacakan kartu Six of Cup serta menarik kesimpulan bahwa Raffi dan Nita hanya berteman.

"Udah gak kontak lagi, kalau pun kemarin sempat kontakan pure hanya teman. Gak akan juga Raffi meninggalkan Gigi, untuk seorang wanita yang masih muda dan gak ada hubungan apa-apa" tambahnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2567 seconds (11.252#12.26)