Gajah Mada Plaza Hadirkan Destinasi Baru di Jakarta

Kamis, 07 April 2022 - 18:28 WIB
loading...
Gajah Mada Plaza Hadirkan Destinasi Baru di Jakarta
New Pet Shop yang berada di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat telah dibuka pada Minggu, 1 April 2022. Ini menjadi destinasi baru di kawasan Jakarta yang menarik. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - New Pet Shop yang berada di Gajah Mada Plaza, Jakarta Pusat telah dibuka pada Minggu, 1 April 2022. Ini menjadi destinasi baru di kawasan Jakarta yang menarik untuk dikunjungi.

Pembukaan New Pet Shop ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Henry Riady yang hadir mewakili PT Lippo Karawaci Tbk, Danny Crayton selaku Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia, dan juga Andy Wijaya selaku Mall Director Gajah Mada Plaza dan juga beberapa tenant dari New Pet Shop.

New Pet Shop dengan luas lebih dari 1,500 m2 ini memiliki konsep dan suasana baru serta lokasi yang lebih luas melengkapi konsep pet shop sebelumnya dari Gajah Mada Plaza, yang saat ini tengah melakukan renovasi pada keseluruhan mal yang diharapkan dapat selesai pada 2023.

New Pet Shop ini dirancang dengan konsep Pets Park, taman bermain untuk hewan peliharaan yang dihiasi dengan nuansa warna hijau dari ornamen dedaunan untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung dan memberikan pengalaman terbaru dari New Pet Shop Gajah Mada Plaza. Selain itu juga, menyedikan fasilitas grooming seperti memandikan, menggunting bulu dan lainnya.

Selama pembukaan berlangsung, Gajah Mada Plaza telah mempersiapkan serangkaian kegiatan yang dapat diikuti oleh pengunjung. Di antaranya pets exhibition dan animal feeding pada 1-10 April 2022, animal communicator consultation pada 1-3 April 2022, ribbon cutting ceremonial pada 3 April 2022, reptile talkshow pada 9 April 2022, dan community gathering pada 10 April 2022.


Selain itu, Gajah Mada Plaza juga telah menyiapkan beragam voucher menarik, seperti voucher dog snack gratis dan voucher grooming gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Gajah Mada Plaza merupakan pilot project dari LMI dengan konsep greenship building yang dilengkapi dengan penggunaan high frequency (electronic) ballast/ LED yang dapat menghasilkan daya lebih rendah daripada sistem konvensional, pemasangan kwh meter pada sistem air conditioning, lighting, socket-outlets dan sistem daya lainnya.

Juga Menyediakan water tap efficiency di mana sebanyak 80 persen kran air di area publik mal dapat secara otomatis berhenti, memasang instalasi econo drive pada eskalator yang dapat berhenti secara otomatis apabila tidak ada pengunjung.

“New Pet Shop ini sejalan dengan renovasi gedung Gajah Mada Plaza yang akan tampil lebih modern dari penampilan Gajah Mada sebelumnya. Baik interior maupun ekterior akan kami lakukan perubahan untuk memberikan kesan tampilan yang mewah dan elegan," kata Andy Wijaya selaku Mal Director Gajah Mada Plaza melalui siaran resminya, Kamis (7/4/2022).

"Selain itu, kami juga akan melakukan rekonsep pada tenancy mix yang ada saat ini untuk memenuhi kebutuhan pengunjung setia Gajah Mada Plaza agar Gajah Mada Plaza tetap menjadi tujuan yang ideal masyarakat Jakarta Pusat khususnya untuk belanja kebutuhan, berkumpul dengan kolega, kerabat, dan tentunya keluarga," tambahnya.


Untuk mengunjungi New Pet Shop Gajah Mada Plaza, pengunjung dapat mengikuti arahan pada pamflet mal yang tersebar di beberapa titik. Bagi pengunjung yang membawa anjing ukuran kecil (dengan perkiraan berat 0-15 kg) dan kucing dapat masuk melalui lobby utama, lobby selatan, lobby utara, dan pintu parkir lantai SG, GF, serta lantai 1.

Sedangkan bagi yang membawa anjing ukuran besar dapat masuk melalui pintu parkir lantai 6 pondium 10 A-6.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)