Perkenalkan Koleksi Raya, Osella Usung Tema Feels Like Home

Jum'at, 08 April 2022 - 15:01 WIB
loading...
Perkenalkan Koleksi Raya, Osella Usung Tema Feels Like Home
Konsep Raya Osella tahun ini mengusung tema Feels Like Home dengan perpaduan warna Sea Port dan Terracotta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menggandeng 30 selebritas, brand fashion lokal Osella meluncurkan koleksi Raya di salah satu kafe di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tahun ini, konsep Raya Osella mengusung tema Feels Like Home dengan perpaduan warna Sea Port dan Terracotta.

Hal tersebut terinspirasi dari perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia selama masa pandemi 2 tahun terakhir, di mana kegiatan seperti bekerja maupun sekolah dilakukan di rumah.

Baca juga: Ini Makanan dan Minuman yang Bisa Melemahkan Syahwat

"Dengan tema Feels Like Home, Osella tetap mengikuti mode trend fashion dengan kualitas produk terbaik," tulis Osella dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/4/2022).

Osella tidak pernah ketinggalan dalam mengikuti perkembangan zaman. Tanpa mengurangi kualitas, Osella juga menyajikan sejumlah koleksi eksklusif yang tidak pasaran.

Sementara itu, dalam perayaan usia ke-35, Osella mengundang salah satu komunitas selebritas indonesia, yakni Cerita Ibu Cerdas dalam launching Raya Collection.

"Beberapa kegiatan antara lain talk show yang diisi langsung oleh Fashion Designer Osella, Andi Akbar dan Brand of Director, Sella Sutjiatma. Lalu, juga ada fashion show," sebut Osella dalam keterangan yang sama.

Osella berharap launching Koleksi Raya ini bisa membuat konsumen semakin mencintai produk lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan merek Internasional.

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Sikat Gigi saat Puasa?

"Osella juga selalu memberikan penawaran terbaik setiap bulannya, produk Osella bisa ditemui di Matahari department store. Selain itu, secara daring bisa dijumpai di laman resmi Osella, dan sejumlah marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, hingga Zalora," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)