Jin BTS Masih Cedera, Penampilannya di Konser Las Vegas Dibatasi

Jum'at, 08 April 2022 - 19:41 WIB
loading...
Jin BTS Masih Cedera, Penampilannya di Konser Las Vegas Dibatasi
Jin BTS diketahui masih mengalami cedera pada jarinya. Jin dipastikan akan tampil di konser BTS yang bertajuk Permission To Dance On Stage Las Vegas. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Jin BTS diketahui masih mengalami cedera pada jarinya. Meski demikian, Jin dipastikan akan tampil di konser BTS yang bertajuk Permission To Dance On Stage yang digelar di Allegiant Stadium, Las Vegas pada Jumat (8/4/2022) waktu setempat.

Hanya saja, penampilan Jin dalam konser tersebut akan dibatasi. Berdasarkan pernyataan resmi Big Hit Music yang dirilis lewat aplikasi Wevarse, hal ini dilakukan demi kesehatan pemilik nama asli Kim Seokjin itu yang tengah menjalani pemulihan usai operasi.

"Kami ingin memberi Anda informasi mengenai penampilan anggota BTS Jin selama konser BTS Permission To Dance On Stage - Las Vegas yang dijadwalkan pada tanggal 8, 9, 15 dan 16 April (PT)," kata Big Hit Music dilansir dari Soompi, Jumat (8/4/2022).

Big Hit menjelaskan bahwa anggota tertua BTS itu mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya. Cedera yang dialami Jin menyebabkan tendon di jari tersebut sebagian rusak dan harus menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut.

Baca Juga: Ini Jadwal BTS Selama di Las Vegas Selain Gelar Konser

"Dokter menyarankan agar Jin menahan diri dari gerakan yang kuat karena momen atau benturan yang berlebihan pada jarinya saat dia masih belum pulih dari cedera dapat memaksanya untuk menjalani operasi lagi," jelas Big Hit.

Meski Jin sangat ingin berpartisipasi secara penuh pada konser itu seperti sebelumnya, namun Big Hit selaku agensi yang menaungi karier BTS telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter. Karena itu, penampilan Jin selama konser akan dibatasi.

"Akibatnya, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi sampai batas tertentu. Kami meminta pengertian dan dukungan dari semua penggemar kami," ungkap Big Hit.

"Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh. Terima kasih," tandasnya.

Baca Juga: Jin BTS Alami Cedera Jari, Begini Kondisinya Usai Operasi
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1841 seconds (10.177#12.26)