Beda Agama, 5 Artis Ini Temani Pasangannya Jalani Puasa

Sabtu, 09 April 2022 - 07:35 WIB
loading...
Beda Agama, 5 Artis Ini Temani Pasangannya Jalani Puasa
Menjalani pernikahan atau hubungan beda agama membuat pasangan artis ini toleransi. Mereka menyambut Hari Raya masing-masing agama, termasuk pula ibadah puasa. Foto/Instagram Dimas Anggara
A A A
JAKARTA - Menjalani pernikahan atau hubungan beda agama membuat pasangan artis ini sangat lekat dengan toleransi. Mereka akan penuh suka cita menyambut Hari Raya dari masing-masing agama.

Termasuk pula ketika salah satu dari mereka menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan . Beberapa artis ini akan tetap mendukung pasangan mereka yang berpuasa.

Berikut sederet artis yang setia menemani pasangannya berpuasa meski menganut agama berbeda seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/4/2022).


1. Rio Febrian dan Sabria Kono

Beda Agama, 5 Artis Ini Temani Pasangannya Jalani Puasa


Terhitung sudah 12 tahun Rio Febrian dan Sabria Kono mengarungi bahtera rumah tangga. Selama itu, Rio selalu menemani Sabria menjalani ibadah puasa. Sabria sendiri merupakan seorang Muslim, sementara Rio penganut agama Kristen.

2. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Beda Agama, 5 Artis Ini Temani Pasangannya Jalani Puasa


Sebagai Muslim, Al Ghazali tentunya ikut melaksankan ibadah puasa tahun ini. Namun tidak dengan sang kekasih, Alyssa Daguise yang seorang non muslim. Meski begitu, perbedaan antara mereka tak menjadi penghalang untuk tetap merajut kasih.


3. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)